Friday, September 28, 2012

[Indo-Job] Mohon bantuan Informasi Lowongan Kerja sebagai Sopir Pribadi / Kantor [2 Attachments]

 
[Attachment(s) from Sam'un Handsome included below]


Mohon bantuan Informasi Lowongan Kerja sebagai Sopir Pribadi / Kantor

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang saya Hormati bapak dan Ibu 
di tempat.

Sebelumnya saya memohon maaf, nama Saya Sam'un, saya seorang bapak dari 2 dua orang anak ( anak pertama SMP dan anak kedua perempuan Sekolah di SD), saya tinggal di  Jalan Saidin no 56 Rt.005/03 Bambu apus timur Pamulang,Tangerang selatan,

 Bapak dan Ibu, saya sangat membutuhkan sekali pekerjaan untuk menghidupi keluarga saya, saya bisa bekerja sebaga Sopir Perusahaan / Pribadi, saya punya pengalaman kerja sebagai sopir Perusahaan di PT. Panca sahabat abadi dari tahun 1996 sampai dengan September  tahun 2012. dari jenis kendaraan manual sampai matic, jenis kendaraan dari sedan volvo, BMW, Nisan, Pajero, Merc dan lain - lainnya.  Insya Allah saya bisa bekerja dengan baik. Moto saya dalam bekerja :  Disiplin, jujur, teliti, murah senyum, amanah, sabar, ulet dan tanggung jawab adalah modal utama saya dalam bekerja.  background pendidikan saya hanya lulusan Sekolah menengah pertama ( SMP ),  Bapak dan Ibu, Tolonglah kami, saya sangat membutuhkan sekali pekerjaan, jika bapak dan ibu ada informasi lowongan pekerjaan sebagai sopir Insya Allah saya siap bekerja. dan siap di tempatkan dimana saja.

dan dalam kesempatan ini juga saya sertakan perihal lamaran pekerjaan dan daftar riwayat hidup saya, semoga bisa menjadi pertimbangan untuk bapak dan ibu dalam menerima saya bekerja sebagai sopir.  

saya memohon dengan sangat bantuannya, jika bapak dan ibu ada informasi lowongan  pekerjaan untuk saya, saya bisa di hubungi di telpon :  021-51255742, Handphone   :  085218104987,   Email : sam.un1972@gmail.com,    blog  : http://sam-un.blogspot.com.


Atas segala bantuan dan perhatiannya, saya dan keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar - besarnya, semoga Allah Azza Wa Jalla membalas kebaikan bapak dan ibu sekalian, afwan mingkum, wassalamu'alaikum Wr. Wb.  

Hormat saya,

SAM'UN

Jalan Saidin No.56 Rt.05 Rw.03 Bambu Apus Timur, Pamulang, Tanggerang Selatan. 

__._,_.___

Attachment(s) from Sam'un Handsome

1 of 1 Photo(s)

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

No comments: