Friday, January 4, 2013

[milis tarki] VACANCY

 



Vacancy from World Leading Inspection, Verification, Testing, and Certification Services.
 
ADMIN - FINANCE
Male/Female
Background Education: Min Diploma III - Administration/Management/Economic/Accounting.
Experience: Min 1 year.
Skill Required: English Active, Basic Administration (Microsoft office & internet, communication, and filing management), Invoicing & Account Receiveable, Financial Analysis.
Location: Pantai Indah Kapuk, North Jakarta.
Please drop your CV+photo: veranova.hutahaean@sgs.com

ADMIN - GENERAL
Female
Background Education: Min Diploma III - Administration/Secretary/Management/Economic/Accounting.
Experience: Min 1 year.
Skill Required: English Active, Basic Administration (M.Office & internet, communication, & filing management), Purchase Order & Inventory, Petty Cash.
Location: Pantai Indah Kapuk, North Jakarta.
Please drop your CV+photo: veranova.hutahaean@sgs.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (36)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Berapa Gaji yang “Harus” Saya Minta?

Berapa Gaji yang “Harus” Saya Minta?

November 25, 2008
Berapa Gaji yang Harus Saya Minta? Bagian yang paling merepotkan dalam proses wawancara kerja adalah menjawab pertanyaan mengenai gaji yang diminta. Banyak orang merasa “serba salah”, menyebut angka yang terlalu rendah takut dianggap kualitas juga rendah, menyebut angka terlalu tinggi, khawatir perusahaan tidak mampu membayar sehingga menyebabkan yang bersangkutan tidak jadi diterima.
Saran yang sering terdengar, sebutlah angka yang standar. Ini juga tak kalah ribetnya: yang standar itu seberapa? Belum lagi kesan yang muncul bahwa orang yang menjawab sesuai standar berarti tidak memahami keunggulan dirinya.
Bukan Tabu
Saat ini, negosiasi mengenai gaji tidak lagi dipandang tabu oleh sebagian besar perusahaan, namun Anda diharapkan mengumpulkan informasi dulu agar dapat bernegosiasi dengan baik. Lakukan survei terlebih dahulu, sampai sejauh yang bisa Anda lakukan.
Survei
Cek ke teman atau teman dari teman yang mempunyai pekerjaan sejenis di perusahaan yang sejenis. Apabila Anda tidak bisa memperoleh data yang diinginkan, carilah informasi mengenai gaji dari pekerjaan lain yang satu level dalam tingkatan korporasinya, tapi di perusahaan sejenis, atau pekerjaan sejenis di perusahaan yang berbeda jenis atau skala.
Tiga Faktor
Perlu diingat, pekerjaan sejenis di perusahaan sejenis juga belum tentu mewakili nilai (gaji) yang sama. Gaji ditentukan oleh 3 faktor: harga pekerjaannya, harga orang yang memegang jabatan atau pekerjaan tersebut, dan harga pasar. Cari tahu juga, apakah gaji tersebut merupakan harga pekerjaannya sendiri atau harga pemegang jabatannya.
Tentukan BATNA Anda
Apa itu? Best Alternative to a Negotiated Agreement. Caranya:
Pertama, cek diri sendiri, apakah Anda pindah karena gaji, karir, ketenangan kerja, stabilitas atau hal lain. Kalau Anda pindah bukan karena alasan gaji, maka gaji tidak perlu terlalu difokuskan dalam negosiasi, yang berarti permintaan bisa berkisar dari 0-10% dari gaji sekarang. Seandainya gaji menjadi faktor penting buat Anda dan menjadi motif Anda pindah kerja, maka Anda perlu kombinasi antara peningkatan 10%-25% dari gaji sekarang dengan hasil survei Anda. Seandainya hasil survei Anda menemukan bahwa standar di luar sana jauh lebih besar, katakanlah 50% dari gaji Anda, bukan berarti Anda bisa langsung mengajukan angka. Dan, hasil survei yang lebih bisa dipakai adalah harga pekerjaan, bukan harga pemegang jabatannya.
Persepsi Perusahaan
Kedua, ingat selalu: persepsi perusahaan mengenai tingkat kemampuan Anda antara lain ditentukan oleh seberapa tinggi gaji Anda sekarang. Jadi, mereka bisa saja melihat Anda sebagai seseorang yang sedang mencari “peruntungan” dengan meminta gaji lebih tinggi. Efektifnya adalah “win-win”: Anda bisa menentukan nilai tengah dari jangkauan 10%-50% (sekitar 30%-35%). Dan, inilah cara Anda menentukan BATNA: tentukan harga yang hendak Anda minta, tentukan bottom-line Anda apabila terjadi negosiasi, dan stick to it. Artinya, Anda bisa dengan percaya diri meminta, dan berani walk away apabila tidak sesuai dengan permitaan Anda.
Tips Lanjutan (1)
Jadi, “Berapa gaji yang Anda minta?” Rahasianya bukan pada angkanya, tapi kalimat yang membungkus permintaan Anda tersebut. Misalnya, “Saya akan sangat senang apabila memperoleh gaji Rp…, tapi Bapak/Ibu tentu sudah melihat CV saya dan mempunyai gambaran sendiri mengenai nilai yang bisa saya kontribusikan ke perusahaan ini, dan tentunya Bapak/Ibu yang tahu bagaimana kemampuan dan harapan saya bisa cocok dengan standar perusahaan ini, jadi saya akan sangat senang apabila bisa mendengar juga dari Bapak/Ibu, kira-kira berapa yang ditawarkan kepada saya.”
Tips Lanjutan (2)
Apabila pertanyaan tentang gaji ini muncul terlalu awal, ada baiknya Anda tidak langsung menjawab. Kalau ini terjadi, Anda justru mempunyai kesempatan lebih banyak untuk menunjukkan citra profesional Anda! Katakanlah, misalnya, “Apabila Bapak/Ibu tidak berkeberatan, saya ingin tahu lebih jauh dulu tentang peran dan tanggung jawab pekerjaan saya sebelum menjawab pertanyaan ini. Saya belum mendapat atau merasakan gambaran utuhnya.”
Kesimpulan
Jadi: lakukan survei, tentukan BATNA, bungkus permintaan Anda dengan citra yang baik, dan ungkapkan pada saat yang tepat!
Sumber : portalhr.com

[milis tarki] Need Info Outsourcing utk Security

 

Dear All,

Kalau ada yang kerja di bank, hotel atau mall, blh minta info untuk nama perusahaan security yang digunakan. Tlg dikirim japri yah.

Thanks.

Salam,

Jerzy S.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

[vacancy] LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING

 

LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING
PT.INTARCO LESTARI merupakan Perusahaan yang telah berdiri selama 30 tahun lebih, yang bergerak dibidang General Contraktor yang sedang berkembang pesat dan membuka Divisi baru dibidang alat-alat berat. Memberikan kesempatan peluang kerja kepada para profesional yang berjiwa muda untuk maju dan berkembang bersama kami.
Berikut posisi yang saat ini dibutuhkan. :

1. STAFF PURCHASING
 Pria / Wanita, usia max. 30 thn.
Menguasai / mengerti Purchase Konstruksi Bangunan
Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Purchasing
Lebih disukai berbadan ideal, tegas percaya diri dan bisa berbicara didepan umu
(komunikatif)
Diutamakan mampu berkomunkasi dengan baik
Siap bergabung dalam minggu ini 
Penempatan di Kantor Pusat Intraco
 
Kirimkan Lamaran beserta :
Daftar Riwayat Hidup
Copy KTP sebanyak 2 lembar
Pas Photo 4 x 6 sebanyak 2 lembar
Ijasah yang telah dilegalisir
Surat referensi kerja
Sertifikat-sertifikat (jika ada)
Ke :
HRD Manager
PT. INTRACO LESTARI
General Contractor
JL. Cideng Timur No. 7 A–B 
Jakarta Pusat 10130
www.intracolestari.com
ATAU
Email :     hrd_staff@intracolestari.com ( hrd underscor staff at yahoo dot com ) 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================
.

__,_._,___

[vacancy] LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING

 

LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING
PT.INTARCO LESTARI merupakan Perusahaan yang telah berdiri selama 30 tahun lebih, yang bergerak dibidang General Contraktor yang sedang berkembang pesat dan membuka Divisi baru dibidang alat-alat berat. Memberikan kesempatan peluang kerja kepada para profesional yang berjiwa muda untuk maju dan berkembang bersama kami.
Berikut posisi yang saat ini dibutuhkan. :

1. STAFF PURCHASING
 Pria / Wanita, usia max. 30 thn.
Menguasai / mengerti Purchase Konstruksi Bangunan
Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Purchasing
Lebih disukai berbadan ideal, tegas percaya diri dan bisa berbicara didepan umu
(komunikatif)
Diutamakan mampu berkomunkasi dengan baik
Siap bergabung dalam minggu ini 
Penempatan di Kantor Pusat Intraco
 
Kirimkan Lamaran beserta :
Daftar Riwayat Hidup
Copy KTP sebanyak 2 lembar
Pas Photo 4 x 6 sebanyak 2 lembar
Ijasah yang telah dilegalisir
Surat referensi kerja
Sertifikat-sertifikat (jika ada)
Ke :
HRD Manager
PT. INTRACO LESTARI
General Contractor
JL. Cideng Timur No. 7 A–B 
Jakarta Pusat 10130
www.intracolestari.com
ATAU
Email :     hrd_staff@intracolestari.com ( hrd underscor staff at yahoo dot com ) 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================
.

__,_._,___

[Indo-Job] LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING

 

LOWONGAN KERJA STAFF PURCHASING
PT.INTARCO LESTARI merupakan Perusahaan yang telah berdiri selama 30 tahun lebih, yang bergerak dibidang General Contraktor yang sedang berkembang pesat dan membuka Divisi baru dibidang alat-alat berat. Memberikan kesempatan peluang kerja kepada para profesional yang berjiwa muda untuk maju dan berkembang bersama kami.
Berikut posisi yang saat ini dibutuhkan. :

1. STAFF PURCHASING
 Pria / Wanita, usia max. 30 thn.
Menguasai / mengerti Purchase Konstruksi Bangunan
Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Purchasing
Lebih disukai berbadan ideal, tegas percaya diri dan bisa berbicara didepan umu
(komunikatif)
Diutamakan mampu berkomunkasi dengan baik
Siap bergabung dalam minggu ini 
Penempatan di Kantor Pusat Intraco
 
Kirimkan Lamaran beserta :
Daftar Riwayat Hidup
Copy KTP sebanyak 2 lembar
Pas Photo 4 x 6 sebanyak 2 lembar
Ijasah yang telah dilegalisir
Surat referensi kerja
Sertifikat-sertifikat (jika ada)
Ke :
HRD Manager
PT. INTRACO LESTARI
General Contractor
JL. Cideng Timur No. 7 A–B 
Jakarta Pusat 10130
www.intracolestari.com
ATAU
Email :     hrd_staff@intracolestari.com ( hrd underscor staff at yahoo dot com ) 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[vacancy] Urgently Need Staff for Automotive Industry in Abu Dhabi & Al Ain, UAE

 

We have urgently need Staff for Automotive Industry in Abu Dhabi & Al Ain City, Uni Arab Emirates in search for potential candidates as below:

 

JOB TITLE

Technician (Passenger Car)

 

COMPANY

Multiple

 

LOCATION

Abu Dhabi & Al Ain, Uni Arab Emirates

 

DESCRIPTION

The Technician ensures the customer's satisfaction by performing quality servicing and repairs, on all mechanical devices or body elements, so as to return them to the manufacturer's specifications.

 

 

RESPONSIBILITIES

•Identifies the customers' requests, analyses them with his Supervisor/Foreman, and refines the diagnostic process.

•Performs the requested work, in observance of the manufacturer's methods (recommendations and operating procedures).

•Masters the various repair techniques and uses the documentation as necessary, sharing his knowledge with Technicians.

•Observes the safety rules defined for the equipment, instruments and products.

•Observes the work time set by the Foreman.

•Carries out, on his own initiative, minor work not requested by the customer (e. g. noisy door hinge).

 

Operational:

•Places protective devices on the vehicle (if not already done).

•Prepares, under the foreman's responsibility, the supplies outward sheet for parts to be replaced and transfers them from the Spare Parts to service as required.

•Prepared the tools, equipment required to complete each task. Ensures all components at the periphery of the work location are in operational condition.

•Performs safety inspections and completes the quality control sheets and necessary test documents.

•Undertakes the requested work in accordance with the work order.

•Identifies additional work and non-conformances. Rapidly communicates them to the Foreman and documents the incidences on the work order.

•Informs the Foreman of any incident which might cause a delivery delay.

•Perform selective sorting of waste, within the frame of the applicable rules.

•Performs diagnostic tests using appropriate equipment.

•Prepares the vehicle for delivery by ensuring all equipment and accessories are in place and the vehicle has been cleaned. Returns any damaged or old parts to the customer if requested.

 

Procedural:

•Observes the work schedules and times set by the Foreman.

•Applies the manufacturer's directives and the safety rules.

•Searches for information in the available documentation (technical manuals, repair booklets, supplier's data).

•Observes the labor analysis procedures and supplies and parts issuing procedures.

 

 

SKILLS

  • Quality service orientated
  • Curiosity, information gathering skill
  • Ability to reason analytically
  • Understanding of others, team focused
  • Good command of spoken and written in English
  • Computer Literate

 

QUALIFICATIONS & EXPERIENCE REQUIREMENTS

  • Male
  • Age between 25 – 35 years old
  • Trade related certificate/diploma, and/or related Vocational High School
  • 2 - 5 years related experience in European Automotive Industry such as experience from Mercedes Benz or European Car {Audi, BMW, VW, etc.)

  

Documents MOST Required:

1. Color Photograph 4x6 = 2 pages, 3x4 = 2 pages with white background

2. Application letter and Complete CV (MS. WORD FORMAT)

3. Degree Certificate & Transcript Certificate

4. KTP and Passport 

5. Working Experience Letter

6. Training Certificate

 

 Interview will be held at the end of January 2013

 

 RESUMES WITHOUT JOB DESCRIPTION AND POSITION APPLYING FOR WILL BE DISREGARDED

 

Please submit your CV and documents MOST required immediately to:

 

PT Millenium Muda Mandiri

Menara Hijau, 11th Floor Suite #1102A,

Jl. MT Haryono Kav. 33, Cawang

Jakarta 12770

Tel. 021 – 7987533                              

Email. admin1@milleniummudamandiri.com & mmm_jakarta@yahoo.com

Website. www.milleniummudamandiri.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================
.

__,_._,___