Wednesday, April 18, 2012

Re: Bls: [beasiswa] [INFO] Beasiswa '2013 Application Guide for int’l students (KAIST MBA-Korea)

 

Hallo Adhi,

Thanks buat info nya, kebetulan saya juga mendapat info tentang KAIS di situs : http://admission.kaist.ac.kr/web/intl/prospective_a_02_extra#toggle-c

di situ, salah satu persyaratannya adalah:
Above TOEFL PBT 550, CBT 210, iBT 80, TEPS 550, IELTS 5.5 and TOEIC (Listening & Reading 750, Speaking level 6, Writing level 7) within two years from the deadline of the online application.

Apakah TOEFL nya harus PBT? Atau bisa dicoba dengan TOEFL ITP??

Kebetulan bulan depan saya akan sidang dan saya berencana untuk mengambil beasiswa untuk tahun depan. Saat ini saya mengambil jurusan Sistem Informasi di Binus.
Kira-kira persiapan apa saja yang perlu saya lakukan?

Harapan saya sebenarnya mengikuti beasiswa untuk 2012 Fall Semester, karena online application nya baru di buka di Fri, June 1st, 2012 ~ Wed, June 27th

Mohon informasinya thanks

Bls: [beasiswa] [INFO] Beasiswa '2013 Application Guide for int’l students (KAIST MBA-Korea)

> Halo Teman2 Milis,
>
> Izin menyampaikan tawaran beasiswa dari tempat saya kuliah MBA y. Sejak 6 tahun lalu, KAIST, universitas teknik &
> sains top di Korea & dunia, membuka program MBA yang berbasis teknologi informasi, IT & Media MBA. Di sini temen2 bisa mempelajari ICT dari sisi bisnis. Selain itu juga, temen2 bisa mempelajari bisnis di bidang entertainment yang selama ini menjadi
> konten paling kuat dalam industri ICT. Jd kalo ada yang tertarik dengan bisnis bagaimana K-Pop sekarang merambah ke seluruh dunia, khususnya Asia, di sini tempat yang cocok. Yg menurut saya paling krusial dalam kuliah MBA adalah kita tidak cuma belajar
> dari Profesor dan materi kuliah saja, tetapi kita belajar dari sesama mahasiswa dan pengalaman langsung di lapangan. Untungnya, perusahaan-perusahaan IT & Media top Korea seperti Samsung, SK Telecom, KT, LG U+, SM Entertainment, YG Entertainment memilih KAIST program IT & Media MBA ini untuk menyekolahkan manager-managernya, jadi kita bisa belajar langsung dari mereka pada saat mengerjakan business case report & discussion. Trend-trend ICT terbaru seperti LTE, Smart TV, Social Media & Korean Waves bisa langsung dijelaskan dengan konkrit oleh mereka kepada kita karena kebanyakan dari mereka mengerjakan hal-hal ini di perusahaannya. Karena KAIST berbasis sains & teknologi, program MBA di sini agak berbeda dengan program MBA yang lainnya, di sini dasar-dasar ilmu ICT seperti Desain Database, Rekayasa Perangkat Lunak & Komunikasi Data akan dipelajari lagi, untuk memastikan kita
> benar-benar paham dari sisi teknologi. Profesornya pun berasal dari jurusan-jurusan teknik seperti Teknik Elektro, Teknik Informatika & Teknik Industri pada jenjang S1 dan mengambil kuliah bisnis pada jenjang S2 atau S3 mereka.
> Baik, sekian informasi dari saya. Informasi detail tentang mata kuliah, proses pendaftaran & skema beasiswanya terlampir di file pdf. Kalau ada pertanyaan, silakan email saja ke saya. Terima kasih.
> *Catatan : KAIST Business School juga membuka program Techno-MBA (MBA berbasis teknologi yg lebih general, bukan hanya ICT) dan Finance MBA. Kalau ada yang tertarik ke program ini, silakan email saya juga, nanti bisa saya bantu utk mencarikan infonya.
> Salam
> saya,
> Adhi Setyo SantosoIT & Media MBA Candidate - KAIST Business SchoolTeknik Telekomunikasi ITB 2005
> ----- Pesan yang Diteruskan -----
> Dari: 유은진(Yu Eunjin) <ejyu@...>
> Kepada:
> Dikirim: Selasa, 27 Maret 2012 9:39
> Judul: '2013 Application Guide for int’l students (KAIST MBA-Korea)
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Hello.
> This is Eunjin Yu from KAIST Information & Media MBA office.
>
>
> This email is for whom emailed us before, because he/she has an interested in this program.
>
> Please find the attached file which is the
> “2013 Application Guide for int’l students”.
> You can find the scholarship information in the file.
>
> FYI, KAIST Information & MBA program is the
> ONE-year MBA program focusing on the IT & Media management,
>
> and aims to provide management education specialized in the IT/Broadcasting/Telecom/Media/Content convergence industry.
> It would be a great opportunity for you to study
> in Korea where the industry boasts the highlighted insight on IT/Media and their convergence.
>
> If you want to obtain more information about us, please email to me.
>
>
>
> Sincerely,
>
>
> Eunjin Yu
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

#FrenBC @ Mad Market #5 ,Bazaar and Garage Sale, IDR150, get on the list

 

"MAD MARKET" IS BACK \(´▽`)/

Halo semua :) punya baju2 yg ga terpakai? punya butik/onlineshop? mungkin mau buka stand makanan/minuman?
Disini tempatnya! :D

Setelah sukses mengadakan : 5 X
☀MAD MARKET#1" (25 and 26 desember '11) @Futsal Pondok Indah
☀MAD MARKET#2" (28 and 29 January'12) @Futsal Pondok Indah
☀MAD MARKET#3"(3 and 4 Maret'12) @Futsal Pondok Indah
☀MAD MARKET#4"(7 April'12) @ Taman Radio Dalam
☀ COMING SOON MAD MARKET#5 tanggal 5 Mei'12
•Biaya Pendaftaran Stand: ―. Rp.150,000
•Hari : Sabtu, 5 Mei 2012
•Tempat : JL. Taman Radio Dalam 6, No: 15 Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jak-Sel (belokan yg ada cafe excelsior masuk kedalam)
•Waktu berjualan (8jam): start 11.00-19.00
•Kapasitas 1 stand (ukuran 1.5x1.5m)
•Dapat ditempati MAX 3 orang. (selebihnya akan dikenakan charge perkepala Rp.50.000,- karena terhitung 2 stand)
•Telah disediakan disediakan ;
- 2 buah kursi lipat
- 1 buah meja (ukuran: 120x80cm)
(NOTE: kami tidak menyediakan gantungan pakaian berikut hangernya.)
1 stand di izinkan MAX membawa 2 tiang gantungan pakaian & 1 box container

•NO REFUND

(space only for 40 stand!)


Hurry get on "The Mad Market" list! ;)

[ For further info:
CP:  Yesha:26B2BFC7

BY MOBILE:
Yesha: 081808594455(NO CALL, TEXT ONLY)]
THANK YOU.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

[lowongan-kerja-online] Lowongan Kerja

 

Pramanagroup adalah group perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak pada penyediaan kebutuhan kantor, distribusi FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dan Travel Agency
di wilayah Jakarta, bogor, Depok. Pramanagroup saat ini terdiri dari PT Pramana Asia Niaga dan PT fenue Giri Kencana

Pramanagroup saat ini membutuhkan tenaga untuk ikut berkembang bersama.

Staff Sales FMCG & OFFICE
-------------------------
1. Pria usia Max 40 tahun
2. Memiliki pengalaman sebagai sales di salah satu area berikut :
- Alat Tulis
- Mesin Fotocopy
- Makanan & Minuman
- IT
3. Memiliki motor sendiri & SIM C lebih diutamakan
4. Berdomisili di wilayah Depok, Jakarta Selatan, Bogor lebih diutamakan
5. Pendidikan minimal SMA/STM/SMU

Kurir / Supir
----------------
1. Pria usia Max 35 tahun
2. Pendidikan minimal SMA/STM/SMU
3. Mampu mengendarai motor/mobil/truck
4. memiliki SIM C/A/B

Jika anda memenuhi kriteria di atas, harap segera mengirimkan CV & lamaran
ke : hr@pramana.co.id sebelum 30 Mei 2012 atau hubungi 021-77215159
atau datang langsung ke kantor kami di hari Jam kerja dengan alamat Ruko ITC No 29 Jl. Margonda Raya Depok
dengan membawa CV & Copy Ijazah

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

[lowongan-kerja-online] Kaya Raya Bersama Kami, GARANSI 100%!

 

Apakah Anda:
- Bingung mencari bisnis online yang tepat?
- Kecewa dgn bisnis yang dijalani?
- Belum bertemu partner bisnis yg sesuai?
- Merasa tdk memiliki keahlian dlm menjalankan bisnis?
- Ingin cara mudah dan cepat utk menghasilkan banyak duit?
Apapun alasan Anda, sebaiknya pelajari bisnis
yang satu ini. ber-GARANSI 100%...
Klik
http://www.tekanini.com/em4n45

Hub 085230093707 (call/sms)

Salam,
Excenza Team
Supervisor
http://www.excenza.com/?id=ibnicell

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

#FrenBC @ Pelatihan ISO, HSE, OHSAS, AMDAL, UKL, UPL, SISTEM DINAMIK April 2012

 



 
PELATIHAN SISTEM MANAJEMEN
www.nusantara-home.com
@ Pusat Studi Jepang  -
UI,Depok
 
ISO /
TS 16949 : 2009 (Sabtu, 14 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar ISO QMS ISO 160949:2009
2. Teknik penerapan ISO QMS ISO 160949:2009
3. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar ISO QMS ISO 160949:2009
4. Teknik mendesain dokumen sesuai standar ISO QMS ISO 160949:2009
5. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO QMS ISO 160949:2009
6. Pemahaman proses sertifikasi ISO QMS ISO 160949:2009 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
7. Spesifik pengenalan penggunaan Core Tools
8. Analisa kasus dan metode praktik

ISO 17025 : 2008 (Minggu, 15 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar dan persyaratan ISO17025:2005 serta perbedaan dengan ISO sebelumnya
2. Persyaratan ISO / IEC 17025:2008
3. Teknik penyusunan tim dan penerapan ISO / IEC 17025:2008
4. Teknik mendesain dokumen sesuai standar ISO / IEC 17025:2008
5. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar ISO / IEC 17025:2008
6. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO 19011:2002
7. Pemahaman proses sertifikasi ISO 17025:2008 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
8. Analisa kasus dan metode praktik

FMS &ISO 22000:2005 & HACCP (Sabtu, 21 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar dan persyaratan ISO 22000:2005
2. Pemahaman dasar dan standar HACCP
3. Pemahaman perbedaan standar ISO 22000:2005 dengan sebelumnya
4. Teknik penyusunan tim dan penerapan ISO 22000:2005
5. Teknik mendesain dokumen sesuai standar ISO 22000:2005
6. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar ISO 22000:2005
7. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO 19011:2002
8. Pemahaman proses sertifikasi ISO 22000:2005 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
9. Analisa kasus dan metode praktik

ISO 9001 : 2008 & Quality Plan (Minggu, 22 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar ISO 9001:2008
2. Pemahaman perbedaan standar ISO 9001:2008 dan ISO 9001:2000
3. Teknik penerapan ISO 9001:2008
4. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar ISO 9001:2008
5. Teknik mendesain dokumen sesuai standar ISO 9001:2008
6. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO 19011:2004
7. Pemahaman proses sertifikasi ISO 9001:2008 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
8. Teknik pembuatan dan penerapan perencanaan mutu (Quality Plan)
9. Teknik evaluasi penerapan perencanaan mutu (Quality Plan)
10. Analisa kasus dan metode praktik

Penyusunan Dokumen QMS (Sabtu, 28 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar, perbedaan dan persyaratan ISO 9001:2008 dengan ISO 9001:2000
2. Teknik mendesain visi, misi, kebijakan, sasaran mutu, tim, jobdesk, dan spesfikasi personil ISO 9001:2008
3. Teknik mendesain dokumen level 1 (dokumen manual) dan level 2 (dokumen prosedur) ISO 9001:2008
4. Teknik mendesain dokumen level 3 dokumen dan level 4 ISO 9001:2008
5. Teknik pengendalian dokumen dan pengendalian rekaman
6. Teknik penyusunan dokumen audit internal
7. Analisa kasus dan simulasi penyusunan dokumen
*)Peserta membawa laptop
 
OHSAS
18001 : 2007 & Audit K3 (Minggu, 29 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar OHSAS 18001:2007 & SMK3
2. Pemahaman perbedaan standar OHSAS 18001:2007 dan OHSAS 18001:1999
3. Teknik penyusunan dokumentasi K3
4. Teknik penerapan OHSAS 18001:2007
5. Teknik penyusunan tim OHSAS 18001:2007 & SMK3
6. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar OHSAS 18001:2007
7. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO 19011:2002
8. Pemahaman proses sertifikasi OHSAS 18001:2007 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
9. Teknik pembuatan dan penerapan audit K3 dalam project
10. Teknik reporting audit K3 dalam project
11. Analisa kasus dan metode praktik

EMS ISO 14001:2004 & Audit Lingkungan (Sabtu, 05 Mei 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar ISO 14001:2004 dan perbedaannya dengan ISO 14001:1996
2.  Teknik penerapan ISO 14001:2004
3. Pemahaman persyaratan lingkungan
4.  Teknik penyusunan dokumentasi ISO 14001:2004
5. Teknik penyusunan tim OHSAS 18001:2007 & SMK3
6. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar ISO 14001:2004
7. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO 19011:2002
8. Pemahaman proses sertifikasi ISO 14001:2004 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
9. Teknik pembuatan dan penerapan audit lingkungan dalam project
10. Teknik reporting audit lingkungan dalam project
11. Analisa kasus dan metode praktik

HSE & Safety Plan (Minggu, 06 Mei 2012)
MATERI :
1. Pemahaman dasar Kesehatan dan Keselamatan Kerja Lingkungan (K3L)
2. Teknik menyusun kebijakan dan program
3. Teknik menyusun manual K3L
4. Penanganan tanggap darurat
5. Penyusunan prosedur tanggap darurat, identifikasi bahaya & aspek lingkungan, incident check list, maping K3 lingkungan, site safety monitoring da incident report
6. Penyusunan program manajemen dan laporan K3L, jobdesk K3 dan Job Safety Analysis (JSA)
7. Teknik pembuatan, penerapan dan evaluasi penerapan K3 (Safety Plan) pada project
8. Analisa kasus dan metode praktik
 
MR
& Audit Sistem Manajemen (Sabtu, 12 Mei 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar, struktur, persyaratan dan perbedaan ISO dan OHSAS bagi seorang MR
2. Tugas, tanggung jawab dan wewenang seorang MR
3. Struktur organisasi dan kaitannya dengan jabatan seorang MR
4. Teknik penyusunan dokumentasi bagi seorang MR
5. Teknik penerapan ISO & OHSAS bagi seorang MR
6. Teknik mendesain peta proses bisnis bagi seorang MR
7. Pemahaman dan audit internal bagi MR dilingkungan organisasi
8. Teknik pembuatan dan penerapan program audit sistem manajemen
9. Teknik reporting audit sistem manajemen
10. Analisa kasus dan metode praktik

ISO Integrasi / QHSE & RMK3L (Minggu, 13 Mei 2012)
MATERI :
1. Pemahaman standar & perbedaan ISO 9001:2008, 14001:2004 & OHSAS 18001:2007
2. Manajemen administrasi K3
3. Teknik pembuatan dokumentasi ISO Integrasi (ISO 9001:2008, 14001:2004 & OHSAS 18001:2007)
4. Teknik penerapan ISO Integrasi (ISO 9001:2008, 14001:2004 & OHSAS 18001:2007)
5. Teknik penyusunan tim ISO Integrasi
6. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi yang terintegrasi sesuai dengan standar ISO 9001:2008, 14001:2004 & OHSAS 18001:2007
7. Pemahaman dasar audit mutu internal terintegrasi
8. Pemahaman proses sertifikasi ISO 9001, 14001 & OHSAS 18001 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
9. Teknik pembuatan, penerapan dan evaluasi penerapan RMK3L (Rencana Mutu K3 Lingkungan)
10. Analisa kasus dan metode praktik

PEMBICARA / INSTRUKTUR
Ir. Heriyanto, M.Si. & Ir. & Koeswidijono, M.Sc. (Akademisi,
Praktisi& Konsultan Ahli ISO, HSE dari IKRCS)

INVESTASI
Mahasiswa S1 Reguler / D3 Aktif : Rp. 550.000,- /pelatihan
Mahasiswa S1 Ekstensi / S2 / Umum : Rp. 850.000,- / pelatihan
Workshop Penyusunan Dokumen QMS : Rp. 2.250.000,-
 

PELATIHAN SISTEM
MANAJEMEN LINGKUNGAN
www.nusantara-home.com
@ Pusat Studi Jepang  -
UI,Depok
 
AMDAL & UKL - UPL (Sabtu, 14 April
2012)
MATERI :
1. Pemahaman dasar AMDAL & UKL – UPL
2. Pemahaman syarat-syarat dalam AMDAL & UKL – UPL
3. Pemahaman peraturan dalam AMDAL & UKL – UPL
4. Teknik & syarat penyusunan tim AMDAL & UKL – UPL
5. Pemahaman penyusunan dokumen KA
6. Pemahaman penyusunan dokumen AMDAL, RKL, RPL & RE
7. Pemahaman proses sertifikasi LSK – INTAKINDO penyusunan AMDAL
8. Analisa kasus dan metode praktik
 
Pengambilan Sampel Lingkungan (Minggu,
15 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman dasar pengambilan sampel lingkungan untuk kegiatan atau usaha serta untuk penelitian
2. Pemahaman peraturan implementasi / pemantauan lingkungan serta peraturan yang terkait dengan pengambilan sampel
3. Teknik sampling pemantauan lingkungan yang baik 
4. Pemahaman penyusunan hasil sampel lingkungan
5. Analisa kasus dan metode praktik
 
Sistem Dinamik & Simulasi Model
(Dengan Powersim Constructor) (Sabtu, 21 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman dasar system dinamik & simulasi model
2. Penentuan tujuan dalam perencanaan, strategi & pemecahan masalah
3. Pengenalan tools untuk system dinamik & simulasi model
4. Pemahaman desain causal loop (simpal kausal)
5. Pemahaman & membangun / membuat struktur model
6. Fungsi – fungsi dalam model dinamik
7. Simulasi model & validasi
*Peserta membawa laptop
 
Pengambilan Keputusan dengan AHP
(Minggu, 22 April 2012)
MATERI :
1. Pemahaman pengambilan keputusan dengan multi criteria
2. Teknik mendesain AHP untuk indepth interview
3. Manual teknik pengambilan keputusan AHP
4. Pengenalan tools AHP & membangun struktur AHP
5. Input indepth interview dalam software
6. Menilai inconsistency hasil
7. Teknik membahas kajian AHP & pemeliharaan prioritas
8. Teknik modifikasi hasil pengambilan keputusan
*Peserta membawa laptop
 
PEMBICARA
/ INSTRUKTUR
Irman Firmansyah, S.Hut., M.Si (Dosen & Praktisi Kebijakan Manajemen
Lingkungan)

INVESTASI
Mahasiswa S1 Reguler / D3 Aktif : Rp. 650.000,- /pelatihan
Mahasiswa S1 Ekstensi / S2 / Umum : Rp. 950.000,- / pelatihan

----------------------------------------------------------
 
CARA PENDAFTARAN
1. Transfer dana pelatihan / seminar / workshop
/ paket
2.konfirmasi melalui SMS
ke 0852 848 77 333; ketik: Nama Lengkap + TTL _Asal
Instansi/Universitas_Email_Daftar Pelatihan yag diikuti _Jumlah Transfer
3.Bukti transfer &
KTM bagi mahasiswa di fax ke 021-5420 2571 atau melalui email di info@nusantara-home.comdan WAJIB dibawa pada saat kegiatan
4.Batas akhir
pendaftaran dan pembayaran H-5 per kegiatan (setelah itu harga naik 10%)
*Tidak melakukan konfirmasi secara LENGKAP dianggap TIDAK MENDAFTAR

NUSANTARA PROFESSIONAL
EDUCATION.Jalan Cengkeh no 5i,
Beji, University of Indonesia, Depok, West Java, Indonesia
Hotline : 0852-848-77-333, Phone : (021) 935-85-471, Website :
www.nusantara-home.com, email : info@nusantara-home.com
 
 
NUSANTARA PROFESSIONAL EDUCATION

Jalan Cengkeh no 5i, Beji, University of Indonesia,
Depok, West Java, Indonesia
hotline : 0852-848-77-333
phone : (021) 935-85-471
website : www.nusantara-home.com
email : info@nusantara-home.com

 
NUSANTARA PROFESSIONAL EDUCATION

Jalan Cengkeh no 5i, Beji, University of Indonesia,
Depok, West Java, Indonesia
hotline : 0852-848-77-333
phone : (021) 935-85-471
website : www.nusantara-home.com
email : info@nusantara-home.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

[milis tarki] NEED URGENT !!!! ACCOUNTING PAYABLE !!!

 

NEED URGENT ACCOUNT PAYABLE

QUALIVICATION:
* Male/Female
* S1 Degree
* 1 or 2 years experiance in account payable
* max 28 Years Old

Job Desk:
* Handling Invoice From Marketing Dept. , Petty Cash and from travel agent
* managing invoice registration process
* input all invoice to oracle not more then 2 days after invoice received date
* Ensure invoice was inputed
* manage invoice verification
* prepare payment for all invoice due date every wednesday
* handling travel allowance reimbursment

SEND YOUR CV TO :
sheila_noviarenny@kellyservices.co.id
or
merys_ladiarosma@kellyservices.co.id

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

[milis tarki] URGENT VACANCY: Administration and Store keeper

 

Urgent Vacancy for Administration

Requirements:
1.    Female or Male, max. 35 years old
2. At least 2 years working experience, preferably in Administration or Accounting
3. Candidate must possess knowledge of secretarial
duties and basic accounting
4.    Proficient in using MS Office applications
5.    Good communication skill in Indonesian and English
(verbal and writing)
6.    Highly self-motivated, well organized and
multitasking person
7.    Independent and highly responsible.
8.    Well-mannered, goal oriented and attention to
detail
9.    Able to work with team as well as independent
10.    Eager to learn new knowledge
11.  Available to work within short notice
 
Urgent Vacancy for Storekeeper
Requirements:
1.    Female, max. 30 years old
2.    At least
2 years working experience, preferably in Fashion Retail 
3.    Good
communication skill in Indonesian and English (verbal and writing)
4.    Candidate
must possess customer service skills
5.    Highly
self-motivated, well organized and multitasking person
6.    Responsible
and trustworthy
7.    Well-mannered,
target oriented and attention to detail
8.    Able to
work with team as well as independent
9.    Eager to
learn new knowledge
10.  Available to work within short notice
 
The person will work based on
contract. Please send the cover letter and CV to
citanirvana@gmail.com by 4th May 2012.

Regards,

Sarine
PT. CITA NIRVANA INDONESIA
Jl.Ciomas V/12a
Jakarta

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

[Indo-Job] Lowongan Kerja Staf Direksi Bidang Pengembangan ( Manager )

 

Multi Bisnis Solusi, PT  
 
URGENTLY REQUIRED
 
Klien kami perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi Beton membutuhkan talenta untuk mengisi posisi sebagai :

Staf Direksi Bidang Pengembangan ( Manager )


Scope of Works / Functions :                                                                        
1. Menyiapkan proposal business Development maupun product development                                                                2. Menyusun Plant Lay-Out dari Plant Baru                                                                           
3. Menyusun Network Planning pendirian Plant baru                                                                      
4. Melakukan pengawasan atas pendirian Plant baru                                                                       
5. Mempersiapkan ijin-ijin pendirian Plant Baru                                                                 
6. Bertanggung jawab pada Direksi                                                                                                                          
                                                                                
Required Candidate's Specification :   
1. Mempunyai Pengalaman di bidang tehnik konstruksi ± 2 tahun                                                                             
2. Dapat bekerja dalam Team                                                                     
3. Mempunyai Inisiatif / Kreatifitas                                                                          
4. Dapat membuat network planning                                                                      
5. Menguasai Operasional Komputer (Ms.Office)                                                                              
6. Pendidikan Minimal S1 Mesin/ TI                                                                         
7. Pria umur maksimal 35 tahun 

Email : 
desi@mbs-consult.com

Best Regards
Desy Rodiyan

PT. Multi Bisnis Solusi - MBS CONSULTING
Sentra Mampang Building No.28, D-1
Jakarta – Indonesia
Ph; 02179191432 





__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[milis tarki] RECEPTIONIST VACANCY!!!

 



RECEPTIONIST
Kualifikasi Umum :
• Perempuan
• Berusia Max. 28 tahun, single
• Memiliki kemauaan kerja dan inisiatif yang tinggi
• Pendidikan terakhir min S1/D3 semua jurusan
• Mampu berbahasa Inggris
• Dapat menggunakan Microsoft Office
• Bersedia di tempatkan di wilayah Jabodetabek
• Mampu bekerja dalam team
• Penamplian Menarik
• Mengetik dengan menggunakan komputer dengan cepat
Kirimkan CV beserta foto terbaru anda ke:
sheila_noviarenny @kellyservices.co.id

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

[milis tarki] NEED URGENT SECRETARY!!!!

 



SECRETARY

Kualifikasi Umum :
• Perempuan
• Berusia Max. 35 tahun
• Memiliki kemauaan kerja dan inisiatif yang tinggi
• Pendidikan terakhir min S1/D3 semua jurusan
• Mampu berbahasa Inggris
• Pengalaman 1 tahun atau fresh garduate
• Disiplin, Jujur, Teratur dan ulet
• Mampu bekerja dalam team
• Penamplian Menarik
• Mengetik dengan menggunakan komputer dengan cepat
Kirimkan CV beserta foto terbaru anda ke:
sheila_noviarenny @kellyservices.co.id

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

[Indo-Job] Technical Officer - PPM, Makassar, KNCV Tuberculosis Foundation

 

KNCV Tuberculosis Foundation, an internationally acclaimed center of expertise for TB control, is currently seeking for:

Technical Officer - PPM (Public private Mix)
(to be based in Makassar Office)

Reporting to Makassar Provincial Coordinator or his/her designated representative, you will be responsible to link public and private hospitals through adoption of the national DOTS strategy, create public-private TB control network, and coordination of PPM between Government Health Services, professional organizations, other stakeholder and KNCV

To help you perfectly in performing the role, you should ideally have:
- Medical Doctor, preferably with a degree in public health, epidemiology or comparable qualification
- experience in TB control/ programmed management for at least 4 years
- excellent interpersonal skill, Fluent in English

Interested applicants are requested to submit their CV (by quoting the applied post as subject of their email) to recruitment@kncv.or.id by 27 April 2012 at the latest.

only shortlisted applicants wil be notified

KNCV is an equal employment opportunity organization

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] AUPAIR dan Beasiswa Lintas Jurusan.

 

Hallo,

Setau saya ini dibatas umur, max 25 klo ga salah. 
Kecuali untuk ke negara2 skandinavia max bisa smp usia 29-30 tahun.

salam,
duniagung


Dari: Muhammad Arif Budiman <boedi_man538@yahoo.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 18 April 2012 13:26
Judul: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] AUPAIR dan Beasiswa Lintas Jurusan.

 
AuPair itu semacam pembantu ala jerman dan ada kontraknya, tapi kelebihannya mungkin anda punya hak untuk dapat kursus bahasa jerman dan gaji.
Aupair bisa pria atau perempuan, tergantung orang jermannya mau terima pria atau wanita.


From: Ignatius Sapto Condro A.B. <saptocondro@googlemail.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 13, 2012 10:06 PM
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] AUPAIR dan Beasiswa Lintas Jurusan.

 


On Thu, Apr 12, 2012 at 4:58 AM, Triyono Setyo <triyono.setyo@gmail.com> wrote:


aupair hanya untuk perempuan saja ya? kalau untuk laki-laki kira-kira ada atau tidak? minimal yang seperti aupair, sehingga bisa belajar dan mempersiapkan diri, karena saya tertarik pengen ikut  program semacam aupair,
 



iscab: 

Saya kenal beberapa pria Indonesia yang mengikuti program Aupair di Jerman. Jadi hipotesis bahwa Aupair untuk perempuan saja bisa batal.


Salam,

Condro







__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___