Friday, September 28, 2012

#FrenBC @ Workshop Busines Process Mapping di PPM Manajemen Jakarta

 



Sekretariat P : (021) 879 84 777, (021) 3318 3601 M : 0815 5995 6195 F: (021) 8799 1059 E: support@manajemenforum.com
Business Process Mapping
Metode Baru Analisa Proses Bisnis untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Tempat & Jadwal Penyelenggaraan :
PPM Manajemen - Jakarta, Senin - Selasa, 08 - 09 Oktober 2012
Investasi : Rp. 3.500.000 / peserta | pukul : 08.30 - 16.30 WIB
Download Silabus & Form Pendaftaran
Anda sedang mencari cara untuk menciptakan efisiensi. Anda sedang mencari cara untuk menganalisis pekerjaan yang sedang dijalankan. Anda sedang mencari cara untuk menyediakan layanan cara yang lebih baik. Anda sedang mencari cara untuk melakukan inovasi. Dalam situasi seperti ini, Anda pada akhirnya akan mencari cara untuk lebih memahami proses.
Sarana yang kita cari itu adalah pemetaan proses. Pemetaan proses memberikan peluang kepada pengkaji untuk lebih memahami proses, secara efektif mencari cara agar proses tersebut lebih berhasil, dan memastikan bahwa nilai yang sesungguhnya akan diberikan kepada para pelanggan.
Metode pemetaan proses bisnis yang kami berikan dalam pelatihan ini adalah suatu metode baru yang sudah terbukti berhasil. Melalui pelatihan ini Anda akan lebih memahami pendekatan pemetaan proses bisnis Anda dibantu dengan alat-alat yang terdapat dalam buku akan memudahkan pelaksanaannya nanti.
  Metode:

Secara Intensif peserta akan dibimbing instruktur dalam membuat Mapping untuk perusahaan yang cocok bagi anda. Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta bagaimana analisa proses bisnis untuk meningkatkan kepuasan pelanggan
Sasaran
1. Peserta mampu mengurai proses & memahami proses bisnis dalam organisasinya masing-masing
2. Peserta mampu memberikan alternatif perbaikan proses yang lebih efektif dan efisien dalam organisasinya.

Peserta
Workshop ini wajib diikuti oleh Praktisi SDM, Direktur SDM, Manager/Staf SDM, Finance, General Manager, Manajer Senior, Manajer, Auditor Internal & Eksternal, Supervisor
For Detail & Registration ManajemenForum.Com :
Telp (021) 8798 4777; (021) 3318 3601
Mobile (081559956195), Fax. (021) 8799 1059
Email : manajemenpelatihan@gmail.com
http://www.forummanajemen.com
 
Penyusunan Standard Operating Procedure
09 Okt 2012
Rp. 1.500.000 / Peserta Assessment Center Assessor Certification
08 - 12 Okt 2012
Rp. 7.500.000 / Peserta Designing & Analyzing Employee
10 - 11 Okt 2012
Rp. 3.000.000 / Peserta
Saat kondisi persaingan yang semakin ketat, konsistensi kualitas sangat diperlukan untuk meningkatkan dan menjaga kepercayaan pelanggan. Tumpang tindih tugas merupakan hal yang wajar dalam aktifitas menghasilkan output antar bagian, departemen, atau divisi. Hal ini memerlukan pengaturan agar tidak terjadi salah komunikasi, konflik antar fungsi (yang kadang berkepanjangan) atau bahkan saling melepaskan tanggung jawab, yang pada akhirnya dapat berakibat pada menurunnya kinerja organisasi itu sendiri. Solusinya adalah dengan menciptakan suatu dokumen yang disebut SOP (Standard Operating Procedure).

Selengkapnya ---> Pemanfaatan metode Assessment Center untuk memetakan kompetensi pegawai maupun mencari kader pimpinan telah semakin luas. Validitas dari metode Assessment Center memang relatif tinggi, namun hal ini juga ditentukan oleh keterampilan para asesor yang menjalankan metode ini. Pogram sertifikasi Assessment Center Assessor yang diselenggarakan oleh PPM Manajemen dirancang dengan memperhatikan prinsip – prinsip pelatihan assessor yang termuat dalam The Guidelines and Ethical Considerations for Asessment Center Operation.

Selengkapnya ---> Situasi krisis yang mengakibatkan mengkerutnya pasar, utilisasi kapasitas perusahaan yang menyusut serta persaingan yang semakin membunuh, membuat peran fungsi manajemen sumber daya manusia kian hari kian penting. Keberlangsungan perusahaan ditentukan oleh seberapa tinggi kualitas kompetensi yang dimiliki karyawan dan seberapa tinggi motivasinya untuk berkontribusi pada kinerja organisasi. Demikian pentingnya hal ini sehingga dapat dikatakan bahwa salah satu kunci perusahaan dapat unggul dalam kompetisi di era krisis ini adalah memenangkan talent war dan membina SDM terbaik di industri.

Selengkapnya --->
Menyusun Struktur Skala Gaji
10 - 11 Okt 2012
Rp. 3.500.000 / Peserta Behavior - Based Interviewing
16 Okt 2012
Rp. 1.500.000 / Peserta Mudah Menghitung Gaji 2013
04 Okt 2012
Rp. 2.000.000 / Peserta
Dalam sebuah perusahaan, baik yang berskala kecil, menengah atau besar, sistem pembayaran gaji menjadi elemen penting yang perlu dikelola dengan baik. Dengan sistem penggajian yang baik dan efektif tujuan yang ditetapkan perusahaan akan dapat berjalan sesuai harapan.
Pelatihan ini membantu anda memecahkan masalah-masalah penggajian karyawan yang amat beraneka ragam.

Selengkapnya ---> Benarkah penggunaan teknik wawancara yang tepat dapat menggali kompetensi para calon karyawan?

Benarkah kemampuan pewawancara dalam hal ini juga sangat berperan dalam melakukan wawancara?

Benarkah para calon karyawan memiliki kemampuan untuk "menipu" para pewawancara

Selengkapnya ---> Menakertrans baru saja mengeluarkan peraturan baru tentang Kebutuhan Hidup Layak (KHL) yang merupakan revisi terhadap Per-17/Men/VIII/2005 tentang Kebutuhan Hidup Layak (KHL). Kalau tadinya ada 46 item yang merupakan KHL, sekarang menjadi 60 item. Beberapa item mengalami perubahan dalam kuantitasnya.

Selengkapnya --->
Manajemen Perkantoran
02 - 04 Okt 2012
Rp. 4.300.000 / Peserta Talent Management
02 - 03 Okt 2012
Rp. 3.000.000 / Peserta Manajemen Resiko Terintegrasi
02 - 04 Okt 2012
Rp. 4.300.000 / Peserta
Kantor dewasa ini telah berkembang menjadi suatu tempat menerima informasi, mengolah, mendistribusikan, serta menyimpan informasi. Karyawan yang bertugas di bagian administrasi kantor tidak lagi berperan hanya sekedar menyimpan informasi yang diterimanya, namun juga memastikan bahwa informasi yang diterima dan diolah adalah informasi yang akurat, relevan, memadai, dapat diandalkan. Informasi yang kemudian didistribusikan pun harus dapat memenuhi kebutuhan si penerima informasi dalam mengambil keputusan.
Selengkapnya ---> Lokakarya ini membantu peserta memahami konsep dan teknik yang harus dilakukan manajemen terutama manajemen SDM agar talent ( talenta ) dapat dijadikan menjadi sumber keunggulan perusahaan didalam berkompetensi.
 
 
Selengkapnya ---> Berbagai kejadian menunjukkan lemahnya manajemen resiko di perusahaan. Gagalnya pembangunan berbagai infrastruktur dan investasi, gagalnya peluncuran produk baru, dan bangkrutnya beberapa perusahaan menunjukkan hal tersebut. Perlu disadari, resiko sangat beragam, dapat terjadi di semua tingkat dan area dalam perusahaan, dengan tingkat kepentingan pengelolaan yang berbeda.

Selengkapnya ---> 
 
 
JADWAL PUBLIK TRAINING 2012
 
For Detail & Registration ManajemenForum.Com :
Telp (021) 8798 4777; (021) 3318 3601
Mobile (081559956195), Fax. (021) 8799 1059
Email : manajemenpelatihan@gmail.com
http://www.forummanajemen.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: