Saturday, October 12, 2013

[milis tarki] Vacancy : General Administrator

 

SEWELLS GROUP (www.sewellsgroup.com)
General Administrator 
Location : Bintaro, Jakarta Selatan

Urgently Needed, Requirements:
1. Female
2. Min. 2 years working experience in administration area
3. Love to organize, communicate, and cooperate with client
4. Easy going, work hard, and patient
5. Actively speaking English 

Please send your cv to znadia@fordacademy.com at the latest 18 Oct 2013. Thanks. 

Regards,
Nadia




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Bls: [milis tarki] Kekesalan Kepada Bank Mega (DATA KARTU KREDIT)

 

Akhirnya memutuskan untuk tutup kartu Mba?
Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android



From: indreswari_radita@yahoo.com <indreswari_radita@yahoo.com>;
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>;
Subject: [milis tarki] Kekesalan Kepada Bank Mega (DATA KARTU KREDIT)
Sent: Thu, Oct 10, 2013 5:32:14 AM

 

Kekesalan saya terulang kembali kepada Bank Mega hari ini:
Kamis, 10 Oct 2013 tepat di hari "World Mental Health Day"
Sungguh miris & sangat menguji mental saya.

Kesalahan yang sama dilakukan kembali, hingga saya tak habis pikir, sungguh heran dan sangat disayangkan.

Menurut saya, kesalahan tersebut critical yaitu adanya kesalahan data nasabah (saya).
Data apakah itu?
Jawabannya adalah: TANGGAL LAHIR

Mungkin dari pihak Bank Mega merasa itu bukan sesuatu yg penting hingga untuk kedua kalinya saya merasakan kesalahan atau ketidaktelitian atau apalah itu sebutannya yang membuat saya menarik nafas panjang karena kesal!

Awal 2010 saya memutuskan membuat CC Mega atas iming-iming Sales CC Mega bahwa pembuatannya mudah bla bla bla. Ok, akhirnya saya setuju dengan syarat saya tidak ingin direpotkan urusan admin bla bla bla. Ya, memang benar saya dimudahkan, terima kasih saya ucapkan.
Ya kalian pasti tahu syarat awal ialah memberikan data lengkap saya, salah satunya fotocopy KTP.

Setelah semua data lengkap, ada tahapan cross-check. Si Sales dtg ke saya & keesokan harinya by phone menanyakan kembali apakah data sudah benar.

Ya, salah satunya ialah saya ditanya TANGGAL LAHIR.
Anggap saja tanggal lahir saya: 15 MAY 1985 (maaf karena saya tidak dpt share salah satu data pribadi dlm group ini & maaf bila pemilihan tgl tsb sama seperti salah satu dari kalian di group Tarki ini)

Ok! Sudah benar semua sesuai KTP saya. Dan tibalah hari dimana saya menerima CC Mega tsb lalu saya aktifasi.

---------------------2tahun lebih berselang------------------

Sekitar pertengahan tahun 2012 ada masalah dimana saya tidak mendapatkan konfirmasi tagihan melalui post. Akhirnya saya setuju penawaran dengan cara konfirmasi penagihan melalui email.
Sesudah itu, dengan email pun saya tidak dpt mengakses info tagihan saya.

Ya, pasti Anda semua tahu bila ingin mengakses "e-billing" biasanya kita diminta memasukkan password dengan susunan password seperti ini:
∙  xxxx: Empat digit terakhir nomor Kartu Kredit contoh: 1234.
∙  dd: Dua digit tanggal lahir, contoh: tanggal 15 ditulis 15.
∙  mm: Dua digit bulan lahir dalam angka, contoh: May ditulis 05.
∙  yy: Dua digit tahun lahir, contoh: 1985 ditulis 85.

Ok! Saya sudah memasukkan password sesuai instruksi, berkali-kali gagal!
Kenapa ya? Akhirnya saya menghubungi call centre Mega 500010 untuk mengetahui kenapa saya tidak dpt mengakses tagihan saya.

Ya! Akhirnya saya tahu kenapa tidak bisa, karena menurut pihak CC Mega, tanggal lahir saya salah & tidak sesuai data KTP.

Saya hanya tertawa miris & kesal mendengar hal tsb! Bagaimana bisa mereka mengatakan hal tsb, padahal awal pembuatan CC di tahun 2010 saya memberikan fotocopy KTP yg sama dengan yg sekarang, sudah cross-check berulang kali bahwa tgl lahir saya adl 15 MAY 1985 & tidak ada perubahan, apalagi itu TANGGAL LAHIR diri saya sendiri. OMG!

Menurut CS yg waktu itu menangani saya, tanggal lahir saya di data mereka ialah 05 MAY 1985. Beda 10hari memang, tapi tetap saja BEDA & SALAH!
Saya jadi tidak habis pikir, untuk apa semua docs pelengkap termasuk fotocopy KTP yg waktu itu saya kasih ke mereka kalo tiba-tiba bimmsalabim data tgl lahir saya berubah & menurut mereka sayalah yg salah.

Akhirnya, mereka meminta saya untuk mengirimkan "SURAT PERNYATAAN" & fotocopy KTP saya bahwa memang benar tanggal lahir saya 15 MAY 1985 sesuai KTP untuk merevisi data yg ada di system mereka.

Sungguh merepotkan! Padahal saya sangat yakin kesalahan ada di pihak CC Mega hingga salah memasukkan data tgl lahir saya.

Pertanyaan saya adalah:
Mengapa pihak CC Mega tidak cross-check ke semua dokumen pendukung yang saya kirim sewaktu awal membuat CC?! Toh sangat jelas print out KTP saya tertulis 15 MAY 1985.
Apa ternyata system filing salah satu Bank ternama di Indonesia tsb amburadul?

Ya dengan rasa kecewa pada akhirnya masalah kesalahan tanggal lahir tsb selesai, walaupun dengan waktu penyelesaian agak lama. Karena saya mendapatkan konfirmasi bahwa data saya sudah diganti sesuai KTP, yaitu 15 MAY 1985.

----1tahun lebih berselang (Kamis, 10 Oct 2013)----

Kejadian salah tanggal lahir tsb berulang kembali.

Apaaaaaa????!!!! Haaaahhhhhhh..!!!

Saya jadi bertanya-tanya & bingung, apa benar tahun lalu itu data saya sudah diperbaiki, padahal saya sudah direpotkan untuk membuat "SURAT PERNYATAAN" bla bla bla itu. :(

Ya, awal bulan September lalu, dompet saya yg sempat terjatuh, karena panik saya langsung telp call centre Mega agak CC saya di-blockir sementara. Tapi ternyata & untungnya dompet saya tsb tertinggal di kantor & ditemukan oleh salah satu teman saya. Akhirnya saya telp call centre Mega lagi utk proses unblock, tp karena saat itu sudah lbh dari 24jam dari awal saya minta blockir, saya harus mencetak kartu baru dengan biaya IDR50,000 & akan dikirimkan ke saya sekitar 10hari kerja. OK No problemo!

Kemarin sore, 9 Oct 2013 akhirnya CC Mega baru saya diantar, tp tidak saat itu jg saya mengaktifkan CC Mega tsb.
Barulah tadi pagi, 10 Oct 2013 saya menghubungi call centre Mega utk proses aktifasi.
Tetapi, saat persamaan data, saya mendengar perubahan nada suara yg agak ragu dari CS tsb sewaktu saya menyebutkan tgl lahir saya 15 MAY 1985.
Yaaa..benar dugaan saya, si CS langsung menyatakan bahwa data tgl lahir yg saya sebut tidak sesuai.

Seketika itu langsung saya tanya kembali ke CS tsb:
"Apa di data system Anda tgl lahir saya tertulis 05 MAY 1985?!" tapi si CS hanya menjawab: "Maaf, saya tidak bisa memberitahu Ibu data yg tercantum disini"

Hhhhhmmm...ada perbedaan ternyata!
2012 lalu: saya tahu tgl lahir saya 05 MAY 1985 yg tercantum di system itu dari si CS yg menangani saya. Dia mengatakan: "Maaf Bu, di data kami, tanggal lahir Ibu 05 MAY 1985"
2013 hari ini: si CS benar-benar tidak memberitahu data tgl lahir saya yg tercantum di system mereka.

Pertanyaannya adalah:
Apakah mereka mendapatkan training yg sama?? Kenapa CS 2012 bisa info data tsb ke saya, tetapi CS 2013 kekeh menjawab tidak bisa.
Saya jadi curiga & takut kalau-kalau tgl lahir saya di system mereka berbeda lagi (bukan tgl 15 atau 05 MAY 1985)

Akhirnya, si CS meminta saya kembali untuk membuat "SURAT PERNYATAAN" & dikirimkan beserta fotocopy KTP ke alamat email:
probal@bankmega.com
dengan waktu proses 2-7 hari (dan saya merasa yakin prosesnya bisa lbh dari itu krn pengalaman saya sebelumnya di tahun 2012 lalu)

Jujur, saya jadi malas utk proses aktifasi kartu CC Mega saya yg baru ini.
Karena menurut saya ini merupakan kesalahan yg sama yang diulang kembali dan hanya merepotkan Nasabah.
Tidak ada tindakan lebih lanjut untuk perbaikan pelayanan.

Ya semoga tidak ada Nasabah & Calon Nasabah CC Mega lainnya merasakan hal ketidakpuasan pelayanan seperti ini.

"Bahkan Keledai pun Tidak Akan Jatuh di Lubang yang Sama"

Terimakasih,
Indresさん - Tarki 05


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
Recent Activity:
.

__,_._,___

[beasiswa] Digest Number 4710[2 Attachments]

10 New Messages

Digest #4710

Messages

Fri Oct 11, 2013 9:22 am (PDT) . Posted by:

julius_kusuma

Not all MBA programs require prior work experience,but the best ones typically do.


Yes, 5-year BS/MS (or BS/MEng) programs are becoming common especially in Engineering majors. It depends on the department, but they are becoming more common. Typically students apply into the program when they start their 3rd year as undergraduate. When they enter as a 1st year student there is no distinction.


---In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Selamat malam,
Saya ingin menanyakan apakah ada persyaratan untuk melanjutkan MBA khususnya di Amerika perlu pengalaman bekerja terlebih dahulu? Apakah bisa lulusan s1 langsung melanjutkan studinya tanpa ada pengalaman bekerja?
Selain itu, apakah ada teman-teman milister yang pernah menjajal kesempatan beasiswa fast track LN,program s1 dan s2 hanya ditempuh dalam 5 tahun? Jika ya, bagaimana cara untuk ikut aplikasi tersebut. Terima Kasih
Benita Dian Purnamasari
Industrial Engineering
UNIVERSITAS INDONESIA
Sent from Yahoo! Mail on Android


Fri Oct 11, 2013 9:22 am (PDT) . Posted by:

"Arniza Fitri" iphiet_04

Harga penawarannya adalah anTara 8 rm hingga 20 rm per page.. The price is depending on language proficiency, font and spacing, and also urgency.

Pertama2, kirimkan dulu articlenya, lepas tu mereka akan Simak article kita Dan kasih exact pricenya.

Note; 1 rm = 3565 rupiah

Thanks

Fitri

Sent from Yahoo! Mail on Android

Fri Oct 11, 2013 9:23 am (PDT) . Posted by:

"Umi Muawanah" awanits20

The Department of Anthropology at the University of Maine is pleased to announce two funded PhD opportunities.
 
1. Adaptation to Abrupt Climate Change:
The University of Maine has launched a new, National Science
Foundation sponsored Integrative Graduate Education and Research
Traineeship (IGERT) - the first of its kind to focus explicitly on
Adaptation to Abrupt Climate Change (A2C2). The A2C2 IGERT is a doctoral training program for students in earth sciences, ecology,
anthropology, archaeology, international affairs, and economics. A2C2 is designed to train the next generation of natural and social scientists
to meet the critical societal challenge of human adaptation to abrupt climate change. The program relies on close
inter-disciplinary cooperation between natural and social scientists,
and it is particularly interested in receiving applications from
candidates with an undergraduate or Masters degree in anthropology. Successful applicants will be admitted to the
University of Maine's Anthropology and Environmental Policy Ph.D.
program and will receive an annual stipend of $30,000 in each of the
first two years, plus tuition, fees, and health insurance coverage. They will work with an advisor to secure intra-mural or
extra-mural support for subsequent years. Students must be U.S. citizens or permanent residents to receive IGERT support.
 
For further information please visit: http://a2c2igert.umaine.edu/
 
2. Anthropology and Environmental Policy:
The Anthropology Department at the University of Maine has recently
launched a new PhD program in Anthropology and Environmental Policy.
This multi-disciplinary program's core is in anthropological and social
theory but includes coursework in the natural sciences, public policy, resource economics and research methods.
Students engage with faculty in cutting-edge research on the way social
relations, human organization, cultural perceptions, and ecological
behavior affect the causes and consequences of local, national, and global environmental change as well as policy formation.
Areas of environmental policy and research include: Global Climate
Change, Energy Resources, Marine Resources, Eco-tourism, Forestry
Resources, Land-Use, Water Management & Pollution Control. Successful candidates will receive a three year graduate teaching
assistantship, living stipend, tuition, fees and partial health
insurance.
 
For further information please visit: http://umaine.edu/anthropology/degree-programs/phd-in-anthropology-environmental-policy/
 
 
 
Graduate Assistantships & Conover Fellowship in Park and Conservation Area Management (Ph.D./M.S.)
 
The Department of Parks, Recreation and Tourism Management is one of
the oldest and largest programs of its type in the country, consisting
of approximately 500 undergraduate and 80 graduate students. In total,
the Department has over 30 faculty members. Park and Conservation Area Management (PCAM) faculty teach and conduct a strong, diverse program of research that spans across the U.S. and
internationally, across major land management agencies, and into
multiple topic areas that address the most pressing needs of our parks and conservation areas. Scholarship and teaching in
PCAM are centered on park and conservation area visitors, stakeholders,
and management.
 
A M.S. or Ph.D. in Park and Conservation Area Management prepares
students to work for governmental, university, and not-for-profit
agencies and organizations who help manage our natural and historic
resources for public enjoyment. These organizations include the National Park Service (NPS), U.S. Fish and Wildlife Service,
U.S.D.A. Forest Service, U.S. Army Corps of Engineers, Bureau of Land
Management, state parks, regional/local park systems and
environmental advocacy groups. Our Ph.D. graduates often work as
university faculty or as program specialists for major governmental or
non-profit land management organizations. Requirements for completion of our M.S. and Ph.D. degrees ensure that our graduates are highly competitive applicants for career-level positions.
 
PCAM Faculty are currently seeking well-qualified applicants for the
Ph.D. and M.S. program. Applications are accepted and encouraged from
those whose prior education did not include the formal study of
recreation and parks. Graduate assistantships are available to well-qualified applicants that cover a student's tuition and provide a modest but adequate stipend for living. Also, the Conover Graduate
Fellowship is awarded to outstanding PCAM applicants to support their
graduate education. Applications for fall graduate admissions, assistantships, and fellowships are considered in
mid-January of each year.
 
More information on Clemson University's PCAM program and our faculty can be found at http://www.clemson.edu/hehd/departments/prtm/. Also, if you are interested in applying for our PCAM graduate program
you are encouraged to contact one of the faculty members listed below.
 
Elizabeth "Betty" Baldwin, Ph.D. – ebaldwn@clemson.edu
Robert Bixler, Ph.D. – rbixler@clemson.edu
Jeffrey C. Hallo, Ph.D. – jhallo@clemson.edu
Gary Machlis, Ph.D, Science Advisor to the Director, NPS – machlis@clemson.edu
Fran P. Mainella, Former NPS Director – fmainel@clemson.edu
Robert B. Powell, Ph.D. – rbp@clemson.edu
Brett A. Wright, Ph.D. – wright@clemson.edu

Fri Oct 11, 2013 9:27 am (PDT) . Posted by:

"zulfan adi putra" zapitb2k

Dear all,

Berikut cerita2 mengenai beasiswa ke Belanda. Semoga sukses.

Zulfan
Attachments with this message:
1 of 1 File(s)

Sat Oct 12, 2013 5:31 am (PDT) . Posted by:

"ismail marzuki" ismail.mz90

Assalamu'alaikum,,

Yth. Bapak Ibu Dosen

Mungkin ada yang berminat mencoba kesempatan ini,, Atau mohon bantuannya
untuk share info berikut ..
Tiga Lab dari Kwangwoon University, South Korea sedang membuka kesempatan
recruiting student dari Indonesia untuk Summer tahun depan dengan

Researh Area:
*Mobile communication and network, Computer architecture and
real-time processing, Image and video processing *

Informasi lebih detail bisa dilihat di attachment berikut...
Bagi yang berminat, silahkan kontak langsung professor dari masing-masing
lab yang ada..
Biasanya yang perlu dipersiapkan adalah CV, Ijazah dan Transkrip,
Toefl/Toeic/Ielts..
Wassalamu'alaikum

Sincerely,
Ismail M
Attachments with this message:
1 of 1 File(s)

Sat Oct 12, 2013 5:32 am (PDT) . Posted by:

adi_budyanto

Hi Andri,


Terimakasih atas sarannya.


Saya sudah mendapatkan beberapa ebooks ttg GRE prep dari Torrent. Saya ingin bertanya mungkin ada rekan-rekan yang sudah menggunakan GRE book dan ingin menjualnya.


Karena saya sendiri lebih menyukai buku fisik dibandingkan dengan ebook. Anyway, terimakasih atas responnya.


Best, Adi


---In beasiswa@yahoogroups.com, <andri.rusta@...> wrote:

Salam Pak,
Coba google saja pak dengan keyword yang dimaksud, kalau saya tidak salah ada ebook nya. :)
Regards


Andri

Sent from my iPad

On 8 Okt 2013, at 22.00, <hbudyanto@... mailto:hbudyanto@...> wrote:

Dear Laskar Beasiswa,


Saya sedang mencari buku persiapan (new/used (preferably)) GRE Revised Kaplan atau Cracking GRE Princetion 2013.


Atas bantuannya, saya ucapkan terimakasih.


Cheers,


Adi


Sat Oct 12, 2013 5:32 am (PDT) . Posted by:

paramadino

Sekedar berbagi pengalaman ke rekan rekan milis. Beberapa bulan lalu saya berhasil mengikuti International Student Week in Ilmenau (ISWI) yang diselenggarakan di Jerman. ISWI adalah sejenis kegiatan mahasiswa internasional yang mengumpulkan berbaai mahasiswa dr berbagai negara. Saya menulis kegiatan saya selama ISWI dalam blog saya. Semoga menginspirasi untuk rekan milis lain :)

http://paramadinadino.blogspot.com/2013/06/a-long-way-to-international-student.html

Sat Oct 12, 2013 5:33 am (PDT) . Posted by:

"Intan Wibawanti" gotcha_fly_high

Dear Milisters,

Mau tanya....bolehkah teman-teman semua di sini sharing  bagaimana melakukan persiapan GMAT sendiri? kira2 butuh berapa lama belajarnya ya? dan buku apa yang direkomendasikan untuk dipelajari?

Btw, sekarang berapa ya biaya untuk tes GMAT? dan dilakukan di instansi apa?

Terima kasih banyak atas sharing teman2 semuanya..

Best Regards

Intan W. Masfufa

Sat Oct 12, 2013 5:33 am (PDT) . Posted by:

"juniarti barus" juniarti_brs

Dear teman teman,

Saya adalah ibu dari seorang putri, saya ingin mengambil beasiswa S2 luar negeri.
Apakah saya bisa membawa serta putri saya?
Adakah teman yang mempunyai pengalaman dalam hal ini?

Terima Kasih
Rgrds,
Juniarti 

Sat Oct 12, 2013 5:33 am (PDT) . Posted by:

yan1moet

Dear All,


Saya sedang mempersiapkan mengikuti beasiswa Prestasi dari USAID untuk tahun depan. Selain itu saya ingin mencoba mengirimkan aplikasi ke program MATC di MSU. Untuk international graduate student, aplikasi harus disertai oleh a letter of finacial guarantee/ certified statement of financial proof.


Pertanyaan saya, apakah itu artinya saya harus punya financial support dulu, dan tanpa itu saya tidak bisa apply di uni?
Adakah teman yang punya pengalaman serupa? bagaimana mengatasinya?


Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih sebelumnya.


Cheers,


Yani
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com