Friday, April 27, 2012

Re: [milis tarki] "HATI2 MODUS KEJAHATAN DENGAN CARA INI"

 

​​Τнänκφöü({}) utk infonya, mbak.

Modus ini mmg sdh bbrp kali kubaca.

Tp klo baca lg jd refreshed memory kita.

Thank U & Regards

-----Original Message-----
From: Lovely <lovely1425@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Fri, 27 Apr 2012 02:24:31
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com<aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: Lovely <lovely1425@yahoo.com>
Subject: [milis tarki] "HATI2 MODUS KEJAHATAN DENGAN CARA INI"



Teman2 ...

Saya mau sharing pengalaman yang baru sy alami kemarin...

Ceritanya sy pasang iklan untuk jual mobil di internet. Hari itu juga ada beberapa org yg kirim sms isi smsnya sdh cocok dgn kendaraan saya bla bla bla ... sy sdg di jalan harap hub bp ... di nmr ... (ini modus kejahatan pertama). Jika menerima pesan semacam ini diabaikan saja, jangan coba di telp atau di balas smsnya.

Sampai akhirnya ada sesorang yg telp dan blg kl dia sangat berminat dgn mbl sy ceritanya ni mbl mau dibeli untuk istrinya. Dan hari itu juga dia mau liat mobilnya.

Setelah tanya2 akhirnya dia tutup telp karena mau diskusi mengenai harga dengan istrinya. Ga lama dia telp lagi dan mengatakan bahwa istrinya memberikan penawaran sekian. akhir cerita deal untuk harga yg diberikan. Jam 3 sore dia telp akan transfer DP agar saya menutup penawaran terhadap org lain dan untuk membuktikan keseriusan bahwa dia benar2 ingin membeli mobil saya. Padahal dia blm lihat kondisi mobil dan baru akan liat hari Rabu alasannya tiba2 harus ke Bandung kmrn malam sm istrinya tapi dia akan DP pembelian mobilnya.

Jam 5 sore akhirnya dia telp dan bilang kalau dia baru saja keluar dari ATM transfer uang ke saya, sepertinya dia sengaja menunggu hingga jam 5 karena dia berfikir jam segitu saya sudah keluar kantor. Setelah itu dia minta sy cek. Dia berharap sy akan pergi ke ATM dan telp dia bahwa dana yg dia transfer tidak masuk kemudia saya akan telp dia dan dia pasti akan mengarahkan saya untuk melakukan yang dia inginkan dengan cara menghipnotis saya untuk mentransfer dana dari rekening saya masuk ke rekening penipu ini. Ternyata saat dia bilang baru keluar atm saya langsung bisa liat via ibanking kalau tidak ada dana yang masuk.

Saya baru tersadar kalau orang ini mencoba melakukan kejahatan. Bersyukur banget bisa terhindar dari perbuatan jahat. Beruntung juga sy pake ibanking dan penipu ini pasti tidak py ibanking jd dia ga bisa hipnotis dengan ibanking.

Jadi teman sharing pengalaman saya untuk keluarga atau teman2 anda. Agar terhindar dari perbuatan jahat.
Semoga bermanfaat ya ...

[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: