Friday, April 27, 2012

#FrenBC @ (Iklan) KidzWear Grosir baju Anak, Angry Bird, Oshkosh, dll

 

Dengan modal hanya Rp300.000 anda sudah bisa mendapatkan berbagai model baju anak sisa export seperti Oshkosh, Angry Bird, Disney (That's Donald) dll. Ataupun yang tidak bermerek terkenal dengan jenis legging, celana, daster murah meriah dll. dengan Harga Grosir (silakan bandingkan harganya dengan di Tanah Abang). 
 
Harga Grosir mulai Rp5.000 (bergantung jenis dan kualitas baju). Kami tidak memberikan baju reject (tidak robek atau kotor, kecuali cacat kecil), dan tidak juga baju-baju berbahan kasar (kualitas rendah).
 
Lihat model2nya di www.bajuanak.net, harga yang tertera di web adalah Harga Eceran/Retail. Untuk mendapatkan list Harga Grosir (Discount 30-50%) serta info lengkap lainnya silakan hubungi kami di info@bajuanak.net. Mohon maaf untuk pelanggan baru kami hanya memberikan info bagi yang menyertakan alamat lengkap dan no telepon.
  
Jaminan untuk bisa tukar barang hingga 30 Hari dengan model lainnya (untuk pembelian jumlah tertentu) kami berikan selama barang tidak kotor atau rusak dikarenakan pembeli.

Segeralah bergabung dengan lebih dari 300 Pelanggan Reseller kami di seluruh Indonesia. Dan dapatkan profit tinggi dengan menjual baju anak-anak Murah dan Berkualitas koleksi KidzWear.
 
 
Regards,
Anto
Toko Grosir Baju Anak KidzWear, ITC Kuningan Lt.4 Blok C6 No.3
Jl. Casablanca, Jakarta. www.bajuanak.net
Tlp. 021-26141136 (flexi) jam 10.30-20.00, info@bajuanak.net

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: