Friday, April 27, 2012

[milis tarki] Re: "HATI2 MODUS KEJAHATAN DENGAN CARA INI"

 

Hal yang sama saya alami, ketika saya posting jual rumah di www.jual rumah.com,langsung berlomba2 SMS dengan nomor yang berbeda, tapi begonya itu orang, bahasanya hampir 90 % sama. Dan harga yang dimintak, biasanya tidak terlalu jauh dari harga rumah yang kita tawarkan, hanya turun sedikit. So, sobat semua, hal ini modus baru, artinya belum terlalu lama karena saya baru kena di bulan Januari yang lalu. Hampir saja saya kena, tapi langsung saya maki2 itu orang dengan mengatakan. Bego elu, elu kira, elu lebih pintar menipu dari gue, penipu elu tipu, kasihan banget sih elu. Lucunya lagi, itu orang dengan santai ngangkat hpnya dan menjawab " Siapa yang mau menipu? Lucu yach....orang udik mau menipu orang Jakarte, kagak paslah ya,,,. keculai yang mau dia tipu orang udik juga kayak dia, ya masuklah, ya nggak. He...he...he

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: