Wednesday, January 9, 2013

[milis tarki] Telkomsel

 

Dear All, Semua Teman2,
 
Mohon bantuannya, adakah email Telkomsel yg bisa saya hubungi selain cs@telkomsel.co.id?
Karena begini:

- Tgl 27 Des, saya apply nomor Halo di Grapari Batam. Petugas bilang akan aktif tgl 2 Januari 2013. Email notifikasi lsg sy terima jam 8:39 dg tgl yg sama (27 Des). Isi imel notifikasi adalah nama, nomor Halo dan nomor registrasi.

- Tgl 2 Jan saya sudah standby nomor tsb di HP saya dan menunggu konfirmasi dr telkomsel.

- Sd tgl 8 Jan, nomor sy belum aktif. Sebelumnya tgl 3 dan 4 Jan, saya menghubungi Telkomsel 08071811811 (Nasional) berkali2, nyambung tp selalu putus ketika saya tekan angka untuk bantuan operator.

- 7 Jan, sy email dari notifikasi yg sy terima tgl 27 Des ke cs@telkomsel.co.id (berhub sd skrg belum bisa ke graparinya lagi karena pekerjaan), saya minta diaktifkan. CS menjawab imel dg meminta nomor lengkap dan nama lengkap saya.

- 8 Jan, saya balas kl nomor sy sdh ada dan imel notifikasi saya sertakan. Dijawab: "Pengisian nomer telepon (seluler) anda tidak sesuai,
mohon isi di tempat dan format yang ditentukan. Telkomsel Care Online", tanpa ada salam pembuka. saya balas lagi kalau saya sudah mengisi form di tempat (grapari). Form saya scan dan sertakan juga di imel balasan. Kemudian dibalas lagi dg balasan yg sama: "Pengisian nomer telepon (seluler) anda tidak sesuai,
mohon isi di tempat dan format yang ditentukan. Telkomsel Care Online". Jadi, ini sebenarnya orang atau mesin ya yang jawab?
 
Mohon kiranya kalau ada alamat imel Telkomsel yang lain atau nomor Telkomsel Grapari Batam yg bisa saya tanyakan untuk follow up. Sementara saya belum bisa ke Graparinya dan sudah tidak mau telp ke CSnya lagi krn selalu mati setelah terhub ke operator (lumayan beberapa menit krn petunjuk2 dari answering machine). Sy juga sudah tidak mau imel ke cs@telkomsel.co.id lagi karena 2x jawabannya sama tanpa ada penjelasan yang lain. Sy sudah cari2 di internet utk imel yg lain dan nomor Grapari Batam tp sampai skrg belum berhasil.
 
Jika memang Telkomsel butuh semua data yg saya sebutkan, saya ada semua. Bahkan nomor hape lain di form tsb ada dan bisa hubungi saya untuk jelaskan

Terima kasih banyak atas bantuan teman2.

Tx,
*Riyan

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: