Monday, June 25, 2012

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa di Italy

 

Dear all,
Salam kenal juga, nama saya Nunung. Saat ini sy jg sdg mencoba apply di salah satu universitas di italia utk program master of Vaccinology, dan untuk pendanaanny dicover oleh pabrik obat, tp blm tau full atau partial.. Sy mau tanya pada yg sdh diterima sekolah di itali,dulu waktu apply kira2  berkas yg dikirimkan apa aja ya? ada tips khusus gak biar bs diterima master di itali?hehe. Trs mb sekar bs tau ada beasiswa dari pemerintah italia drmn ya?ada websitenya atau gmn?  mohon pertimbangannya dari tmn2 smua. Makasih :)

Kind regards,
nunung


From: sekar utari <sekar.utari@gmail.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 25, 2012 4:15 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa di Italy

 
Dear Gunawan,

Perkenalkan juga nama saya Sekar. Saya juga sudah diterima di salah satu universitas di Itali untuk program Master of Energy Engineering, tapi saya tidak mendapat beasiswa dari universitas tersebut. Lalu, sekarang saya juga sedang mencari beasiswa untuk membiayai studi saya ini. 

Belum lama ini ada pendaftaran beasiswa dari pemerintah Itali,  tapi sudah ditutup pada tanggal 11 Juni kemarin. Saya sudah mendaftar untuk beasiswa tersebut, namun ternyata saya salah menuliskan tanggal mulai beasiswa tersebut (mereka baru bisa menyediakan beasiswa mulai tanggal 1 januari 2013, saya mengisi akan memulai beasiswa dari bulan september 2012). Dan sekarang saya sedang mencari alternatif beasiswa lain. Saya pernah menanyakan ke universitas saya, apakah mereka bisa memberi pertimbangan untuk memberi saya beasiswa? ; mereka menjawab, " Kami menyediakan beasiswa, akan tetapi anda tau menerima beasiswa atau tidak baru pada saat kelas dimulai".

Kalau saran saya, mungkin anda bisa menanyakan ke universitas yang anda tuju apakah anda bisa mendapatkan beasiswa dari sana. Jika tidak, mungkin ada saran dari rekan-rekan lain yang lebih baik.

Semoga bisa membantu. :)

2012/6/25 Igun <gun_tp00@yahoo.com>
 
Dear milister laskar beasiswa,

Perkenalkan nama saya Gunawan. Belum lama ini saya mencoba apply untuk
lanjut studi Master di Italy untuk jurusan Food Engineering (Universitas
Salerno). Sesuai dengan balasan email yang saya peroleh (saya lampirkan
email dimaksud) disebutkan bahwa saya lolos untuk tahap preliminary
evaluation dan diminta untuk menghubungi Italian Consulate untuk tahap
selanjutnya.
Mohon info dari rekan-rekan sekalian, apakah ada diantara rekan-rekan
yang pernah apply untuk studi Master di Italy? untuk beasiswa studi
disana dimana kira-kira saya bisa dapatkan?mungkin ada rekan-rekan yang
saat ini berada di Italy bisa menginformasikan untuk living cost per
bulan kira-kira berapa ratus euro ya?
Kiranya ini dulu yang saya tanyakan...informasi dan pencerahan
rekan-rekan sekalian sangat saya harapkan.
Terimakasih.

PS: berikut adalah balasan email terakhir dari Italy

"Dear Mr Gunawan PRIAMBODO,

Please find enclosed the result of the pre-evaluation of your career.
As you will see, it has been considered suitable to enroll to our
Master Degree in Food Engineering. I recall you that this is still a
preliminary evaluation and that the formal steps have to be completed
at the Italian Consulate. I suggest to contact the Italian Consulate as
soon as possible."

Kind regards

Massimo Poletto

-------------------------------------------
Associate Professor of Chemical Engineering
Chairman of the Degree Programme Board of
Chemical and Food Engineering

Department of Industrial Engineering
University of Salerno
Via Ponte Don Melillo
I-84084 Fisciano (SA)
ITALY

url: www.adic.unisa.it




--
sincerely,

SEKAR UTARI

Bachelor of Environmental Engineering
University of Indonesia



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: