Tuesday, March 20, 2012

Bls: Bls: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Unggulan Dikti 2012

 

Selamat pagi pak Rendie,

Dari kontrak yang saya dapat, tidak ada ikatan dinas. Yang ada hanyalah kewajiban untuk lulus dan ada pemberitahuan kalau sewaktu-waktu dananya akan terlambat turunnya.

Saya dapatnya selama 1 tahun dan bisa di perpanjang.


Dari: Rendie Ramadhan <rendie_ramadhan@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Minggu, 18 Maret 2012 17:56
Judul: Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Unggulan Dikti 2012

 
Selamat pagi,

Saya mau tanya dengan mas Dhafi Iskandar. Mas, dapat BU non-dosen apa tidak ada keterikatan kontrak sama sekali. Karena setahu saya ketika saya daftar BU untuk double degree S1, BU memiliki kontrak terhadap mahasiswa bersangkutan selama kurun waktu tertentu. Meskipun itu tidak menjadi dosen.

Terimakasih banyak . :D
Sent from my BlackBerry®

From: Dhafi Iskandar <dhafiiskandar@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Sun, 18 Mar 2012 16:32:36 +0800 (SGT)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Bls: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Unggulan Dikti 2012

 
Selamat pagi,

Kebetulan saya dan beberapa teman saya baru diterima untuk beasiswa BU non-dosen dan untuk yg sudah mengikuti perkuliahan (on-going) tahun 2012 ini.

Tapi dari pengumuman yang di website dikti yang saya lihat, sepertinya hanya untuk yg belum kuliah.


Dari: nina yusnita <nit_nin2002@yahoo.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Sabtu, 17 Maret 2012 19:33
Judul: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Unggulan Dikti 2012

 
setau saya beasiswa BU DIKTI sejak 2011 tidak ada yang ON GOING jadi diperuntukkan untuk mahasiswa baru


From: Andita Sayekti <andyta_chilmoets@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, March 15, 2012 2:24 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Unggulan Dikti 2012

 
Pengumuman dan panduan BU 2012 telah ada di website dikti.
saya masih belum jelas apakah BU hanya diperuntukkan bagi calon MAHASISWA BARU pascasarjana atau bisa untuk mahasiswa pascasarjana yang sudah TERDAFTAR di tahun sebelumnya? (BU on going seperti pada tahun 2011 lalu)
bila ada yang mengetahui infonya.
terimakasih..






__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: