Tuesday, March 20, 2012

Bls: [beasiswa] [butuh info] tips pdkt ke dosen untuk minta surat rekomendasi

 

Hallo Praja,

Saya sarankan Anda untuk menghubungi & mengajukan permohonan surat rekomendasi dari Dosen Pembimbing Skripsi.
Beliau-lah yang paling mengetahui rekam jejak akademik Anda ketika menyelesaikan studi sarjana.

Selain Dosen Pembimbing Skripsi, Anda juga bisa mengajukan ke Dosen Pembimbing Akademik (PA)  sejak Anda semester awal hingga menyelesaikan studi. Alternatif yang lain bs ke Ketua Jurusan/Ketua Departemen/Ketua Program Studi ketika studi sarjana.
Intinya, komunikasikan baik-baik planning anda untuk lanjut studi dengan skema beasiswanya.Sampaikan juga secara singkat ttg rencana riset/thesis anda untuk lbh meyakinkan agar mereka bisa memberikan surat rekomendasinya.G luck

Salam,

Rakhmat


Dari: Praja Utama <prajau@ymail.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 20 Maret 2012 9:18
Judul: [beasiswa] [butuh info] tips pdkt ke dosen untuk minta surat rekomendasi

 
Salam hangat milisters sekalian,

Bisakah teman-teman seperjuangan sekalian membagi tips mendekati dosen untuk meminta surat rekomendasi?

Kuliah S1 dalam teknik elektro, telah saya selesaikan pada 2011 dengan gpa>3.5, tes IELTS juga sudah saya lakukan dengan nilai overall 7.5. 
Walaupun demikian, sampai saat ini belum berhasil memperoleh surat rekomendasi dari dosen-dosen. 

Sejujurnya kuliah saya tempuh 12 semester. Pada semester 8 saya masuk 'dark period of my life' karena frustasi akibat kasus perceraian ortu yang panjang, saat itu akhirnya 'exploded & went wild'. Baru di semester 12 kemudian, saya mengumpulkan kembali motivasi untuk bangkit.

Beberapa dosen sudah saya hubungi, sayang belum ada yang tertarik menulis surat rekomendasi.

Teman-teman sekalian, bisa beri tips bagaimana pdkt ke dosen?

Terima kasih dan jabat erat.


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: