Ada sekitar 5 pertanyaan yang paling sering dikemukakan oleh para praktisi penyelenggara acara (event),
para pemula (newbie), organizer yang sudah jalan maupun perusahaan/organisasi yang mau bikin event sendiri
[1] - "kok susah sekali sih mendapatkan sponsor? bagaimana sih cara meyakinkan mereka?"
[2] - "sebel deh, cape2 kasih ide, malah yang dipilih jadi organizer nya orang lain pake ide kita! ada tidak cara mencegahnya ya?"
[3] - "tadinya percaya saja tidak pakai kontrak, kan sudah kenal lama, eh tapi kok sekarang jadi ribet gini ya? pembayaran tertunda dan kusut! gimana ya?"
[4] - "enakan mana, tiap komponen budget di mark-up atau di ujung akhirnya saja pasang tarif handling fee?"
[5] - "enakan mana sih, ngerjain event pesanan orang atau menciptakan event sendiri?"
mudah-mudahan pertanyaan tersebut tidak perlu ada lagi, setelah anda mengikuti
WORKSHOP on EVENT MANAGEMENT
15-16 Nopember 2011 09:00-17:00 WIB
di Grand Flora Kemang Hotel Jakarta
biaya kepesertaan sudah termasuk 2x coffee break & lunch (selama 2 hari), training kit & sertifikat
hubungi Audi, Syahnan, & Desna di (021) 7471 6464 atau 7490690
lewat email ke marcomminstitute@yahoo.co.id atau marcomminstitute@gmail.com
peserta yang mendaftarkan diri minimum 2 orang sekaligus akan memperoleh discount khusus
terima kasih
[Non-text portions of this message have been removed]
JADUAL EDAR EMAIL: Senin & Kamis > email penawaran jasa/produk/artis/performer, pesan komersial sejenis lainnya; setiap hari > email lainnya. Kirimkan email kebutuhan anda beberapa hari sebelum jadual edar.
No comments:
Post a Comment