Thursday, January 2, 2014

RE: [milis tarki] Complain Taxi Express

 

Dear All,

Kalau saya punya pengalaman yang kurang enak sama taksi "burung biru"
Suatu pagi saya lagi jalan kaki menuju kantor dan tiba2 ada taksi "burung biru" yang menepi kemudian si supir langsung keluar dari taksi dan menuju pintu belakang sebelah kiri dimana terdapat trotoar tempat saya berjalan.. Kemudian sang supir dengan setengah berlari menuju dan membuka pintu belakang sebelah kiri tersebut, saya pikir sang supir sedang membukakan pintu untuk penumpangnya dikarenakan lampu taksi tersebut mati yang berarti ada penumpang di dalam.. Ternyata hal lain yang terjadi. Sang supir taksi "burung biru" melakukan pelecehan seksual yaitu exhibionist. Dan jujur membuat saya takut, kemudian saya jalan lebih cepat untuk menuju kantor. Saya kurang ingat no.pintu taksi tersebut jadi saya tidak bisa melaporkan hal yang dilakukan si supir. Yang saya ingat taksi"burung biru" jenisnya cendrawasih dengan kode SE.

Sejak saat itu saya jadi takut untuk naik taksi tersebut lagi. Karena taksi tersebut kan sudah terkenal sekali dengan pelayanannya yang baik. Tetapi dihancurkan oleh salah satu orang yang "pesakitan"

Hati2 girls ketika berada di tempat umum, bahkan dalam taksi yang terkenal dengan good servicenya itu.. Tetap berdoa sebelum pergi keluar rumah,sehingga Tuhan selalu menyertai kita..

Thanks
Odie - Tarki '05

From: exsaudi simanjuntak
Sent: ‎1/‎2/‎2014 11:41 AM
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Subject: Re: [milis tarki] Complain Taxi Express

 

Hi...

Ak jg ngalamin hal kaya mba Dbawah....krn sya gak mau pake rute dy yg emang kejauhan...dr cikini k mall artha gading....sya pilih lwt senen cempaka putih sdngkan supir taksi mau ya lwt salemba....
Pas smpe d mall artha gading dng kasar ya dy minta tmbhan 2rb pdhl ongkos taksi ya sdh sya lbhin 5rb...

Apa exprees udh gak bs jaga mutu Pelayan...

Exsaudi R Margaretha Simanjuntak

Sent from Yahoo Mail on Android



From: rhe1na@yahoo.com <rhe1na@yahoo.com>;
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>;
Subject: [milis tarki] Complain Taxi Express
Sent: Mon, Dec 30, 2013 1:46:04 PM

Dear all,

Mau share nih... Baru aja aku d suruh turun sama supir taxi express BD5937 (nama supirnya gak liat), alasannya krn dia gak mau lewat rute tujuan yg tiba2 aku ganti krn aku mau jemput kakak krn dia susah dpt taxi, katanya MACET.

Aku udh bilang k dia kalo kondisi skrg yg lg ujan begini, pasti macet dmana-mana dan itu udh resiko dia jd supir taxi. Tp dia jawab, ya  gimana bu saya sudah macet2an dr tadi dan kalo gak mau, silahkan ibu ganti taxi aja...
What?! Wong lg urgent mau jemput tp kok gak d bantu.

Aku coba telp CS taxi express di 021 52609001 tp gak ada yg angkat -_-
Apa skrg pelayanan taxi sudah sangat kurang ya? Kalo emang cape dan gak mau ambil penumpang, harusnya blg dr awal.

Regards,
Rere



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

------------------------------------

Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
    aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    http://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: