Thursday, January 2, 2014

Re: [milis tarki] Complain Taxi Express

 

Dear Rere,

Saya juga sering ngalamin spt itu. supir taksi gak mau anter ke tempat tujuan dgn alasan macet, padahal sy sdh duduk manis di dlm taksi. tapi keseringan malah kejadian saya dengan taksi B**e B*r*. 
Sy gak pernah mau turun, selalu saya ancam bahwa kalau penumpang sudah naik, ada aturan dr mrk gak boleh ditolak/diturunin, harus diantar. trs saya catat nama dan no taksi nya, biasanya lgs pada takut. kalaupun mrk gak mau antar, minta cariin taksi lain dulu. gicu.
 
 
Rgds,
KeMaLA



On Tuesday, 31 December 2013, 19:58, "rhe1na@yahoo.com" <rhe1na@yahoo.com> wrote:
Dear all,

Mau share nih... Baru aja aku d suruh turun sama supir taxi express BD5937 (nama supirnya gak liat), alasannya krn dia gak mau lewat rute tujuan yg tiba2 aku ganti krn aku mau jemput kakak krn dia susah dpt taxi, katanya MACET.

Aku udh bilang k dia kalo kondisi skrg yg lg ujan begini, pasti macet dmana-mana dan itu udh resiko dia jd supir taxi. Tp dia jawab, ya  gimana bu saya sudah macet2an dr tadi dan kalo gak mau, silahkan ibu ganti taxi aja...
What?! Wong lg urgent mau jemput tp kok gak d bantu.

Aku coba telp CS taxi express di 021 52609001 tp gak ada yg angkat -_-
Apa skrg pelayanan taxi sudah sangat kurang ya? Kalo emang cape dan gak mau ambil penumpang, harusnya blg dr awal.

Regards,
Rere



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

------------------------------------

Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
    aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    http://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: