Tuesday, December 3, 2013

[milis tarki] Sharing: Tips buat CV yang baik dan latihan Interview

 

Dear Ladies,

Met pagi semua....semoga sehat-sehat ya...

aku mau sharing sesuatu yang menyangkut skill kita dalam Interview pekerjaan dan juga cara membuat CV yang baik dan profesional...

Temen aku ini kebetulan jadi career coach untuk lingkungan temen-temennya kita-kita....dan saya mau sharing untuk siapa aja ladies disini yang mau direview CV nya dan juga untuk latihan interview (Dalam bahasa Inggris dan Indonesia)...banyak banget temen2 kita ngak lewat first interview....dan waktu di phone interview saja sudah ngak lewat...

Lumayan juga, temen aku ini asuk untuk sharing masalah karir di kantor, temen aku bisa bantu memberikan masukan dan input dari sisi HRD (dia emang orang HRD hehehe) dan juga membuka wawasan kita untuk melihat karir kita kedepannya.

kemampuan CV review nya lumayan kok...dia bisa bantu temen aku get her dream job...

kalau ada yang butuh seseorang untuk review CV dan membantu pencerahan karir temen-temen, bisa Japri ke aku ya..

semoga bermanfaat dan juga bisa bantu2 yang sedang membutuhkan...

Salam and sukses ya ladies..

Radi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: