Tuesday, October 29, 2013

Re: [milis tarki] Ask : Apa salah kalo saya berpikir seperti ini??

 

Dear Kania,

Yaaah...begitulah masyarakat, ga punya pacar juga ditanyain kapan punya pacar, udah pacaran pasti ditanyain kapan kawin, giliran udah kawin juga ditanyain kapan punya anak, udah punya pun masiiih aja ditanyain kapan nambah?
Giliran kita stress mereka engga nanya tuh kapan masuk rumah sakit jiwa? hahhaahha.........

Jadi ya kalo menurut aku sih cuekin aja lah, bukan mereka yang mengatur hidup kita...tapi kita sendiri. Bapakku bilang sih, jangan perduli apa kata orang...tentukan hidup sendiri karena lu yang rasa, lu yang tau dan lu sendiri yang jalanin. Dan itu benar.

Ok sis, cheer up!! Don't be stress sama opini orang.
Live what you want to live, and do what you want to do.

~ anna ~


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: <kaniapatricia@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: 28 Oct 2013 02:20:52 -0700
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Subject: [milis tarki] Ask : Apa salah kalo saya berpikir seperti ini??

 


Hai semua!

Sebelumnya, saya mau permisi buka thread baru di sini nih. Mohon maaf kalo mungkin sudah pernah disinggung sebelumnya yah tapi di sini saya mau nyari pembahasan atau diskusi yang lebih mendalam sebenernya. Monggo jika ada input atau bahkan kritik buat saya atas thread ini karena memang tujuan dari thread ini adalah mencari masukan dari sebanyak mungkin sudut pandang kok ...

Pernah gak sih teman-teman di sini ngerasa stres karena ekspektasi dari orang-orang yang mengharuskan kita untuk punya anak? Jujur sebelum anak pertama saya lahir, saya stres karena mikirin hal itu. Mau tidak mau saya akhirnya terpaksa berkompromi dengan mereka. Padahal saat itu saya sendiri justru belum memiliki alasan yang tepat untuk punya anak. Suami saya juga memiliki pemikiran yang sama dan tidak terlalu memaksakan saya untuk punya anak.

Terus terang saya merasa sedikit bersalah waktu itu, terutama ketika anak pertama saya lahir. Bener gak sih apa yang saya lakukan?

Nah, tapi yang benar-benar ingin saya tanyakan adalah: Apakah kita perlu alasan untuk punya anak? Kalau iya, apa alasan teman-teman dulu ketika pingin punya anak pertama kali?

Saya pingin banget tau pendapat dan juga perasaan teman-teman. Barangkali ada yang sepemikiran dengan saya. Tolong banget ya teman-teman :)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: