Tuesday, October 29, 2013

Bls: [milis tarki] Ask : Apa salah kalo saya berpikir seperti ini??

 

aneh ,,, setau saya setiap perempuan justru ingin sekali menjadi ibu

biasanya , yang menunda2 karena terlalu sibuk dengan karir atau takut bentuk tubuhnya berubah karrena adanya anak



 
cari fashion wanita? yah cuma disini tempatnya

Mau tau info seputar kehamilan? klik disini >> http://tinyurl.com/kvz7bpw

Toko Online Instan hanya 60 ribu/bulan + gratis domain >> klik info nya http://tinyurl.com/kv6gfbl


Pada Selasa, 29 Oktober 2013 12:28, "kaniapatricia@yahoo.com" <kaniapatricia@yahoo.com> menulis:
 

Hai semua!

Sebelumnya, saya mau permisi buka thread baru di sini nih. Mohon maaf kalo mungkin sudah pernah disinggung sebelumnya yah tapi di sini saya mau nyari pembahasan atau diskusi yang lebih mendalam sebenernya. Monggo jika ada input atau bahkan kritik buat saya atas thread ini karena memang tujuan dari thread ini adalah mencari masukan dari sebanyak mungkin sudut pandang kok ...

Pernah gak sih teman-teman di sini ngerasa stres karena ekspektasi dari orang-orang yang mengharuskan kita untuk punya anak? Jujur sebelum anak pertama saya lahir, saya stres karena mikirin hal itu. Mau tidak mau saya akhirnya terpaksa berkompromi dengan mereka. Padahal saat itu saya sendiri justru belum memiliki alasan yang tepat untuk punya anak. Suami saya juga memiliki pemikiran yang sama dan tidak terlalu memaksakan saya untuk punya anak.

Terus terang saya merasa sedikit bersalah waktu itu, terutama ketika anak pertama saya lahir. Bener gak sih apa yang saya lakukan?

Nah, tapi yang benar-benar ingin saya tanyakan adalah: Apakah kita perlu alasan untuk punya anak? Kalau iya, apa alasan teman-teman dulu ketika pingin punya anak pertama kali?

Saya pingin banget tau pendapat dan juga perasaan teman-teman. Barangkali ada yang sepemikiran dengan saya. Tolong banget ya teman-teman :)



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: