Tuesday, October 22, 2013

[milis tarki] HIPNOTIS SAAT BERKENDARA MOTOR

 

Dear Moderator

Mohon di realease informasi penting ini.

Untuk semua yang berkendara motor, mohon waspada saat bertanya-tanya dijalan kepada orang yang tak dikenal.

Hari ini aku ada interview di daerah Ragunan, di Jalan Harsono RM, posisi aku berkendara motor, memakai tas kerja yang aku selempangkan di stang motor, dan dibawah aku bawa tas yang isinya sepatu interview.

Saya masuk dari jalan TB Simatupang, belok kiri menuju Ragunan, lewat belakang ragunan, dan bingung mencari jalan, lalu ada 2 orang laki-laki usia 45 an di pinggir jalan, saya minggir dan bertanya kepada salah satu dari mereka, nah...pada saat saya berhenti, yang satu kasih kode, dan mengambil tas saya yang isinya sepatu, saya serahkan dengan cuma-cuma seolah titip tas, begitu dia mau ambil tas kerja saya, tersangkut di setang motor, dan laki2 itu dengan ramah menjawab lurus aja mbak, ketemu museum anggrek, belok kiri, dan itu sudah ragunan. dan berpesan, jangan kelewatan yah.

Pada saat itu, saya masih ga sadar kalo tas saya di teman bapak yang satunya lagi.

Begitu sampai tujuan, perusaaan yang memanggil saya interview, saya ijin ke kamar mandi mau ganti sepatu dan ganti rok, karena saya pakai celana, begitu saya check, ternyata tas saya yang isinya sepatu sudah hilang. saya masih belum ngeh kemana tas tersebut.

Begitu pulang dari Interview, saya baru ingat ternyata tas saya diambil oleh Bapak itu, dan saya kena hipnotis gendang, untungnya saya tidak serahkan kunci motor dan tas kerja saya.

Alhamdulillah...

Teman-teman sekedar saran, kalau kita tersesat, mending kita tanya security atau satpam daripada bertanya pada orang asing, dan juga kalau berkendara motor, sebaiknya pakai tas ransel, saya biasanya pakai tas ransel, berhubung mau di interview saya terpaksa pakai tas selempang.

Kejahatan di Jakarta semakin meraja lela, so..Waspadalah...Waspadalah

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: