Tuesday, August 27, 2013

Re: [milis tarki] KPR Rumah Second

 

Selama jalan didepan rumahnya bisa dilalui mobil bisa kok..
On Aug 27, 2013 10:13 AM, <indreswari_radita@yahoo.com> wrote:

> **
>
>
> Dear mbak Mae,
>
> Bisa.
> Waktu itu saya ajukan KPR jg rmh second..waktu itu saya mengajukan ke
> BTN..tetapi biasanya bunga utk rmh 2nd lbh tinggi dibanding rmh baru.
> Saya dpt bunga 13% cicil selama 15thn.
> Wktu itu rmh yg saya ajukan KPR msh dlm masa KPR jg oleh pemilik
> sebelumnya (dgn Bank Mandiri), jadi over kredit.
> Tapi bedanya, rmh yg saya ajukan KPR di komplek perumahan walaupun rmh
> 2nd.
>
> Untuk persyaratannya sama seperti pengajuan rumah baru kok.
> Waktu itu pengajuan & pengurusan KPR saya dilakukan di BTN Harmoni,
> Jakarta Pusat.
>
> Semoga info ini bisa membantu mbak Mae.
>
> Terima kasih,
> Indresさん '05
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> -----Original Message-----
> From: emailnyamae@yahoo.com
> Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
> Date: Sun, 25 Aug 2013 08:54:58
> To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com<aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
> Reply-To: emailnyamae@yahoo.com
> Subject: [milis tarki] KPR Rumah Second
>
> Dear mba-mba,
>
> Seingat sy dulu pernah ada topik bahas soal KPR, bisa tolong di share lagi
> ke sy.
>
> Sy mau ajukan KPR rumah second, rumahnya bukan di daerah perumahan. Apakah
> ada kemungkinan bisa diajukan KPR? Mohon info syaratnya. Kalau bisa share
> team marketing yg bisa bantu pengajuannya jg.
>
> Bisa di japri ke sy saja.
>
> Thank you ya.
> Mae
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: