Wednesday, March 27, 2013

Re: [milis tarki] Referensi ke kantor nerusin S1 ..?

Dear Tabita..

Mau promosi dikit nih...hehehe kampus aku Universitas Krisna Dwipayana,daerah Jaktim,ada program karyawan yang perbulannya 750 rb an..jurusan hukumnya itu dapat predikat A...tapiiii..utk sekretaris,karena bener2 beda banget jurusan jadi tetap harus ngambil 3 thn...dulu aku sempat mikir masuk hukum,karena corporate secretary kan berurusan dengan legal dokumen...sayangnya karena musti 3 th an..jadi aku terpaksa belok ke Fisip, jurusan admin niaga..

Ok..semoga bermanfaat buat semua,aku sengaja share di tarkies..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: tabita Saragih <tabitasaragih@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Tue, 26 Mar 2013 21:44:56
To: Milis<aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: tabita Saragih <tabitasaragih@yahoo.com>
Subject: [milis tarki] Referensi ke kantor nerusin S1 ..?

Dear all,

Saya ingin meneruskan kuliah, namun gaji perbulan tidak mencukupi untuk biaya kuliah perbulan. maka itu saya ingin meminta rekomendasi untuk niat kuliah saya ini. kantor saya hukum, apakah bisa ya saya minta rekomendasi? sedangkan saya sekretaris ingin ambil kuliah jurusan Public Relations. kalau teman-teman ada yang punya masukan bagaimana cara mengajukan rekomendasi dan contoh suratnya tolong share ya :).. pendaftaran kuliah terakhir sampai agustus 2013 ini.. mohon bantuannya ya all. thank you.

Best Regards,
Tabita
TarQ '06 

[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

No comments: