Wednesday, March 27, 2013

[milis tarki] 9 Cara Diet Sehat

 

9 Cara Diet

Menguruskan badan atau menurunkan berat badan adalah hal yang mudah dan menyenangkan. Yang dibutuhkan dari anda adalah hanya kemauan dan kedisiplinan. Jika anda punya kemauan yang keras maka semua program yang anda lakukan akan sangat mudah dan menyenangkan dan anda tinggal menjaga polanya dengan kedisiplinan.

Pengetahuan tentang cara melakukan diet yang benar adalah sangat penting. Jika anda menjalankan program diet yang tidak baik makan anda akan mengalami gangguan/sakit karena menurunkan berat badan dengan cara yang salah. Cara diet yang baik adalah dengan cara mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur, berikut ini ada beberapa tips diet atau menurunkan berat yang baik untuk anda:
<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->

1. Diet bervariasi
Tubuh kita membutuhkan paling tidak 40 nutrisi yang berbeda untuk tetap sehat. Cari tahu makanan sehat apa saja yang mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh setiap harinya. Klik saja di www.okediet.com untuk info nutrisi bagi tubuh anda.

2. Ambil buah-buahan dan sayuran Segar
Buah-buahan dan sayuran mengandung nutrisi yang membantu mencegah penyakit karena beberapa buah-buahan mengandung banyak anti oksidan, jadi jangan lupa untuk memasukkan dalam diet Anda setiap hari.

3. Kebersihan adalah penting untuk kesehatan Anda
Jangan menyentuh makanan tanpa mencuci tangan sebelumnya. Sikat gigi Anda setidaknya dua kali sehari dan ingat bahwa, setelah menyikat gigi di malam hari, dan Anda tidak perlu makan makanan atau minum daripada air.

baca selengkapnya...
http://www.okediet.com/index.php/component/content/article/57-tips-diet

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: