Wednesday, March 27, 2013

[milis tarki] Referensi ke kantor nerusin S1 ..?

 

Dear all,

Saya ingin meneruskan kuliah, namun gaji perbulan tidak mencukupi untuk biaya kuliah perbulan. maka itu saya ingin meminta rekomendasi untuk niat kuliah saya ini. kantor saya hukum, apakah bisa ya saya minta rekomendasi? sedangkan saya sekretaris ingin ambil kuliah jurusan Public Relations. kalau teman-teman ada yang punya masukan bagaimana cara mengajukan rekomendasi dan contoh suratnya tolong share ya :).. pendaftaran kuliah terakhir sampai agustus 2013 ini.. mohon bantuannya ya all. thank you.

Best Regards,
Tabita
TarQ '06 

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: