Thursday, March 7, 2013

CLOSED: [milis tarki] Ada yang bekerja di bank Mega? mohon infonya

 

Dear Tarkies, 

Salut dengan solidaritas di milis ini, case closed karena sudah ada tarkies yang menghubungi saya untuk membantu menyelesaikan masalah ini
sesuai request saya tidak bisa inform namanya, akan tetapi Tuhan tahu bahwa anda bekerja dengan baik untuk perusahaan anda. Sukses untuk anda yahh :)
saat ini pihak Bank Mega sudah beriktikad baik menghubungi saya dan membantu penyelesaian masalah saya. Dengan demikian saya anggap masalah ini closed.

terima kasih,

Niken 
 

________________________________
From: niken lisanty niken_lisanty@yahoo.com>
To: Aksek aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, March 6, 2013 2:15 PM
Subject: [milis tarki] Ada yang bekerja di bank Mega? mohon infonya


 
Dear all,

Mohon bantuannya apakah ada rekan yang bekerja di bank Mega? saya sudah kehabisan akal menghubungi CS di no 500010. cerita yang saya alami begini:
"Saya adalah pengguna kartu kredit Bank Mega, suatu hari saya di telpon seseorang yang mengaku pihak bank Mega untuk verifikasi data dalam rangka upgrade kartu saya, saya sebutkan data saya, kemudian oknum tersebut mengatakan kapada saya untuk menunggu proses selanjutnya. Karena saya sedikit khawatir akan kerahasiaan data saya, saya hubungi no telpon CS bank Mega ( waktu itu masih menggunakan no 021-79175555). ketika proses verifikasi data berlangsung betapa terkejutnya saya karena saya di informasikan bahwa tanggal lahir yang saya berikan salah. setelah saya desak pihak CS mengatakan bahwa saya telah merubah dokumen data pribadi saya yang berkaitan dengan tanggal lahir. sejak saat itu saya kesulitan verifikasi data. dengan menahan emosi saya meminta informasi apa yang bisa dilakukan oleh saya, dan konyolnya saya diminta untuk memfax perubahan data yang saya tidak pernah rubah sebelumnya..... dan sampai saat ini perubahan alamat tagihan pun tidak mereka
jalankan dengan alasan hal tersebut. Saya keberatan memfax dengan asumsi tanpa data yang sah mereka bisa rubah data konsumen, kenapa harus menunggu data dari saya untuk mengembalikannya..". well hal ini membuat saya berpikir untuk menutup kartu Bank Mega Saya, tapi itu pun harus dengan  saya datang ke Bank mega.

Kepada rekan tarkies apabila ada yang bekerja di Bank Mega, memiliki relasi di Bank Mega, dan ada cara yang simple karena saya tidak punya waktu luang, dengan rutinitas saya ke luar kota, mohon bantu saya.

terima kasih

niken

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: