Friday, February 8, 2013

Re: [milis tarki] MILLIS ANEH

 

Dear all,

saya juga selalu dikirimi, dan saya pernah baca malah membahas kristen cm
dengan pemahaman yang agak aneh, kaya terkesan mengadudomba. saya sudah
coba unsubcribe dari milis hakekat itu memang tidak dikirimkan lagi, tapi
keesokannya sampai hari ini masih dikirim dari milis pelitahati. saya coba
unsubscribe, ada reply email dari yahoo kalau saya tidak terdaftar di milis
tersebut, saya unsubcribe semua grup tersebut dan saya reply to all sesuai
saran dari teman2 milis tarki tetap tidak berpengaruh saya tetap masih
dikirimkan. akhirnya hari ini saya coba unsubscribe dari email
yahoogrupnya, semoga saya berhasil, sampai detik ini belum terima email
lagi, semoga besok juga sudah terima lagi.

Warm regards,

Maria Bernadita

2013/2/8 emir.nolan emir.nolan@gmail.com>

> **
>
>
> Dear all,
>
> Milis tersebut di unsubscribes aja, sy jg dpat tetapi ulasan religi
> kristiani, sdgkan sy muslim.
>
> Tp sdh tdk muncul2 lagi stlh di unsubscribe
>
> sent from Sony Xperia
> On Jan 12, 2013 7:41 PM, "angela merici S.p" angelamerici_sp@ymail.com>
> wrote:
>
> > **
> >
> >
> > Dear All,
> >
> > Saya beberapa waktu lalu sempat post vacancy di beberapa group untuk
> > kebutuhan kantor. Setelah itu setiap hari saya mendapatkan email-email
> yang
> > aneh dari alamat berikut ini :
> >
> > Hakekatku_00@yahoogroups.com; hakekatku_05@yahoogroups.com;
> > hakekathidup_h5@yahoogroups.com; hakekathidupku@yahoogroups.com;
> > newhakekatku@yahoogroups.com; hakekatku_muda@yahoogroups.com;
> > kabarmukutunggu@yahoogroups.com; hakekatkusayap@yahoogroups.com
> >
> > Isinya berupa artikel-artikel Islam, tapi saya sih tidak pernah membaca
> > satu persatu karna sangat banyak. Email ini sangat mengganggu email saya
> di
> > kantor.
> > Apakah ada yang tahu bagaimana supaya tidak dikirimkan email-email aneh
> > seperti itu lagi ? Saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk bergabung
> pada
> > grup-grup tersebut.
> >
> > Terima kasih.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Kind regards,

Maria Bernadita

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (40)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: