Thursday, January 31, 2013

Trs: [milis tarki] Fw: Kelebihan ART (PRT)

 

maap Jalum ya Buibu semua
mungkin di sms dl bu,
sbb mungkin nomer tidak diketahui dianya ga angkat

----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Ovi Alisa ovialisa@yahoo.com>
Kepada: Anggi Utami utami.anggi@rocketmail.com>
Dikirim: Kamis, 31 Januari 2013 13:36
Judul: Bls: [milis tarki] Fw: Kelebihan ART (PRT)


mba Anggi,

saya coba hub ke ponsel bu Ratna tidak diangkat. ada no lain gak.

 

________________________________
Dari: Anggi Utami utami.anggi@rocketmail.com>
Kepada: ""aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 31 Januari 2013 12:07
Judul: Trs: [milis tarki] Fw: Kelebihan ART (PRT)


 
All
ini saya dapat juga info dari ibu RATNA (lgsung hub dia saja jangan saya) 0877 3251 7532
ada 2 pembantu lulusan smp minta bekerja dimana saja gaji 800rb

----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Aris L arislilianawati@yahoo.com>
Kepada: "aksek_tarakanita@yahoogroups.comaksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 30 Januari 2013 12:19
Judul: [milis tarki] Fw: Kelebihan ART (PRT)

 

Dear all,

Saya kelebihan pesan PRT dari penyalur, sekarang ada 2 PRT dari Brebes (minta 1 rumah) berangkat hari ini, sampai Jakarta besok pagi. Kalau ada yang membutuhkan ART bisa hubungi saya secepatnya, nanti saya info HP penyalurnya dan silahkan deal langsung mengenai penggantian transport. O ya keduanya minta bekerja di daerah Cikarang. 

Mohon maaf saya bukan penyalur, cuma berniat membantu saja.

Thanks,-aris

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: