Dear Mba Mod tolong direlease ya.. kami belum menemukan kandidat yang tepat. thx a lot..
Kami perusahaan developer gedung dan hotel, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sbb:
ACCOUNTING STAFF
· Male
/ Female, max 30 years old
· Min
bachelor degree in Accounting
· Having
at least 1 year experience with Accounting knowledge
· Having
experiencewith Invoice, Tax Invoice, Journal Vouchers, Accounts Payable and Petty Cash
· Able
to handle multi task and work under pressure
· Able
to work independently and as a team to achieve goals and meet deadlines
· Proficiency
in using computers, standard Microsoft Office software and operating Zahir Accounting System
· Fluent
in English, both oral and written
Admin
* Wanita, usia max. 24 tahun
* Diploma in secretarial/administration
* Fresh Graduate are welcome to apply
* Excellence in filling
* Able to handle multi task and work under pressure
* Able to work independently and as a team to achieve goals and meet deadlines
* Proficiency in using computers and standard Microsoft Office software
* Fluent in English, both oral and written
* Good grooming and neat
Engineer
* S1 Sipil atau teknik
* Pengalaman min. 1 tahun di Gedung/Proyek Konstruksi Gedung
* Bertanggung jawab, loyal dan jujur
* Memiliki kepribadian dan motivasi kerja yang baik
Room Division Supervisor (penempatan Labuan Bajo)
· Pria
· Berpengalaman minimum 5 tahun dibidangnya
· Memiliki pengetahuan dan berpengalaman dalam pre opening
· Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
· Bertanggung jawab
· Memiliki kemampuan interpersonal, analisis, pemecahan masalah, perencanaan dan organisasi
yang baik
· Lancar dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris
Kepala Restaurant (penempatan Labuan Bajo)
Tanggung Jawab: - Mengatur Karyawan
- Mengontrol Belanja Harian
- Mengecek kebenaran Belanja Harian
Persyaratan Pendidikan: SMA/SMK/STM
Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimal 1 tahun di bidang restauran
Keahlian: - Mengerti Bidang Restauran
Kualifikasi: - Pria
- Jujur dan teliti
- Tegas
Deskripsi
· Membuat
laporan penjualan
· Mengatur schedule karyawan restoran
· Menangani event menyangkut F&B: set menu, harga, dll
· Pastikan semua hidangan yang sesuai dengan spesifikasi perusahaan.
· Pastikan semua resep perusahaan dan persyaratan persiapan terpenuhi.
· Pastikan suhu, bumbu dan rasa adalah untuk spesifikasi
· Memastikan kesiapan untuk layanan dan kecepatan diatur untuk perdagangan puncak.
· Pastikan semua makanan disajikan untuk layanan pada waktu yang tepat dan dalam urutan
yang benar.
· Pastikan penyimpanan makanan memenuhi kesehatan perusahaan dan perundang-undangan dan
persyaratan keselamatan
· Menangani pelanggan yang dikembalikan makanan pada waktu yang tepat
· Memenuhi dan melebihi anggaran perusahaan Makanan GP.
· Menyiapkan makanan untuk layanan yang sesuai dengan tingkat penjualan
· Kontrol pemborosan dan catatan / laporan pemborosan semua
· Terus dalam anggaran ditetapkan untuk
pemesanan.
· Semua stok aman dan tanpa kehilangan saham
· Monitor & tingkat stok kontrol - harian, mingguan dan bulanan memastikan tidak ada
kekurangan.
Surat lamaran lengkap, CV dan foto terakhir dapat dikirimkan melalui:
secretary@wirataraprima.co.id
terima kasih
Regards,
Wulan
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]
Wednesday, August 8, 2012
Trs: [milis tarki] vacancies
__._,_.___
.
__,_._,___
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment