Wednesday, August 8, 2012

#FrenBC @ Kami Sediakan Billboard dan Megatron se-Indonesia untuk produk anda!!

 



Salam sukses rekans,

Kami dari perusahaan Out of Home Advertising Media/ penyedia jasa iklan nasional yang sudah beroperasi selama lebih dari 30 tahun ingin menawarkan jasa layanan kami di bidang penayangan media Billboard dan Megatron di tempat-tempat strategis di hampir seluruh wilayah di Indonesia dengan karya-karya yang berkualitas dan inovatif untuk membantu meningkatkan brand image dan brand awarness perusahaan bapak dan ibu semua.

Salah satu keunggulan kami adalah ketersediaan titik lokasi media iklan di tempat-tempat strategis di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Medan, Makassar, Malang dan sebagainya. Selain itu kami juga memiliki pelayanan SMC, dimana kami dapat membantu bapak ibu untuk memetakan dan membantu pengambilan keputusan penempatan titik-titik media iklan strategis yang dapat disesuaikan dengan budget ataupun strategy marketing Anda yang pelaksanaannya dilaksanakan serentak.

Untuk kebutuhan promosi dan iklan demi mewujudkan image perusahaan bapak dan ibu serta rekan semua, pastikan untuk mempercayakan pada kami.

Terima kasih

Rizkan R
(Mkt Coordinator)
0812 156 0489

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: