Wednesday, August 15, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa undergraduate

 

ada nyak.mas/mbak.
Eropa biasanya Erasmus mundus, DAAD (jerman), BGF (perancis), Belanda ada saya lupa namanya.
search saja, sekarang yg enting siapin aja nilai tinggi untuk Ujian nasional nya.
Good Luck


From: Dimi Pratama <dimiprata@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, August 12, 2012 5:16 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] beasiswa undergraduate

 
salam para scholarship hunter..

nama saya dimi pratama kelas 3 SMA berasal dari jakarta timur. saya berasal dari keluarga kurang mampu tapi memiliki keinginan belajar yang kuat ,  saya menpunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri khusus nya eropa , tujuan saya disamping untuk belajar juga mengenal budaya dari negara lain..
 Yang ingin saya tanyakan adalah apakah ada beasiswa S1 yang lain seperti beasiswa Monbukagakusho (beasiswa FULL+tiket pp+uang saku) ?



Maaf ya mas/mbak nanya banyak. Mohon infonya =)
Salam.


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: