Friday, August 24, 2012

[milis tarki] Pelayanan PH Modernland mengecewakan

 

Selamat Siang,

Saya baru saja kembali dari PH Modernland Tangerang setelah mendapatkan
pelayanan yang sangat mengecewakan.
Saya dine in, kepada waitress saya katakan saya mau pesan untuk diambil jam
2, tapi saya akan bayar sekaligus dengan makanan dine in saya.

Ternyata sesama pegawai PH tidak ada koordinasi sama sekali entah kenapa
billing saya dipisah sehingga saya tidak bisa mendapatkan diskon BCA 15%.
Padahal keadaan disana tidak ramai dan beberapa karyawan pun santai dan
bercanda.
Setelah saya minta tolong kepada Assistant Manager on duty disana, beliau
mengatakan ibu sudah bayar untuk dine in nya, jadi saya tidak bisa bantu
lagi.
Jadi semua itu salah saya karena saya sudah membayar.

Mungkin ini taktik Pizza hut supaya customer tidak mendapatkan diskon atau
memang training yang diberikan tidak memadai.

Untuk restoran waralaba, semua menu nya standard, yang membuat pelanggan
kembali lagi adalah pelayanannya.

Saya tidak akan kembali lagi ke Pizza Hut Modernland, kapok!

Tapi saya harus bilang (supaya adil) Pizza Hut di Lippo Village Karawaci
pelayanannya baik, apabila mereka bermasalah dengan mesin EDC kartu kredit,
mereka selalu mengusahakan supaya pelanggan tidak kecewa, atau dalam solve
customer complaint mereka innovative dan saya selalu merasa terbantu.
Mulai dari order yang terlambat atau tidak terinput, mesin EDC rusak, order
salah, dll
Juga PH di Taman Anggrek pelayanan mereka cekatan dan tidak pernah
mengecewakan.
Manusia dapat berbuat salah, tapi bagaimana mengatasinya sehingga customer
merasa tidak dirugikan, itu memerlukan kecerdasan dan empati yang baik,
yang sayangnya itu tidak dimiliki karyawan PH di Modernland.

Terimakasih,
Eunike

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: