Perihal : Undangan Pelatihan / Workshop
PELATIHAN CORPORATE FACEBOOK MARKETING
Jadwal : Selasa - Rabu, 18 19 September 2012
Hotel Grand Preanger Jl. Asia Afrika 81 Bandung
Informasi & brosur program di http://prakarsamedia.com.
Dengan hormat,
Saat ini perkembangan facebook semakin agresif dan fenomenal. Melalui facebookjutaan manusia saling terhubung satu dengan lainnya membentuk komunitas danruang-ruang publik baru. Daya jangkaunya yang viral mampu menembus dunia tanpabatas ruang dan waktu. Ini berarti facebook akan mampu menjadi salah satu mediayang sangat powerful bagi keberhasilan berbagai kebutuhan humas/PR, marketing dan bisnis.
Dalam era facebook ini, peran individu bukan lagi objek media dan institusi, tetapi telah berubah menjadi subjek yang ikut mempengaruhi opini publik. Berbagai peran pun ikut berubah. Tantangannya jadi jauh lebih besar dan lebih kompleks, sehingga sangat dibutuhkan strategi marketing dan branding yang berbeda dibanding era-era sebelumnya.
Karena itu, upaya untuk lebih meningkatkan kemampuan pada bidang tersebut diatas, kami mengundang Bapak/Ibu dan atau staf lain di lingkungan instansi/perusahaan Bapak/Ibu untuk mengikuti pelatihan/workshop, dengan jadwalsebagai berikut :
Pelatihan Corporate Facebook Marketing
Hari/Tanggal : Selasa - Rabu, tanggal 18 19 September 2012
Investasi : Rp. 3.700.000,- nett/orang (tanpa penginapan/kamar hotel)
Investasi : Rp. 4.300.000,- nett/orang (termasuk penginapan/kamar hotel, untuk 1 malam)
Keterangan : Waktu : 09.00 16.00 WIB
Tempat: Hotel Grand Preanger, Jl. Asia Afrika 81 Bandung
Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Informasi dan brosur program terlampir. Pendaftaran lewat online di http://prakarsamedia.com.
Atas perhatian Bapak/Ibu kami haturkan banyak terima kasih.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan :
1. Mampu menggunakan media facebook sebagai alat/tools penting dalam menjalankan tugas-tugas kehumasan, PR, marketing dan bisnis
2. Mampu membangun company profile instansi/ perusahaan ataupun profil produk melalui saluran media facebook
3. Mampu membangun komunitas online yang besar dengan publik-publik (internal/external) dalam bentuk fans page, group, dll.
TRAINIER
Slamet Sukardi Social Media Consultant
1. Konsultan Sosial Media (FB) untuk tokoh masyarakat seperti Ippho Santosa danMuhammad Syafii Antonio
2. Konsultan puluhan Fanspage untuk tokoh/artis maupun perusahaan seperti PT.Telkomsel area Kalimantan, artis Tina Toon, PT. Tegas Optima, PT. Optimasi Indonesia, Celyn Parfum, Roti Bakar 88, dll
KISI-KISI MATERI
Mengenal Facebook lebih dalam
Memahami kekuatan social media
Memahami Fitur-Fitur Facebook
Melacak opini publik di facebook
Company profile di facebook
Cara Membuat Fans Page dengan target fans/ member 50.000 orang
Bagaimana cara memelihara dan menumbuhkan halaman bisnis Anda secara Otomatis
Menghubungkan Facebook (profil, grup, event fanspage, dll) ke dalam weblog instansi/ perusahaan
Cara membuat Event dan mengoptimalkannya untuk publikasi
Optimalisasi aplikasi Facebook Iframe untuk "menangkap" calon pelanggan
Cara membuat Iklan premium (berbayar) di Facebook, dan Tips beriklan sangatmurah di FB
STUDI KASUS
1. Mendapatkan 2.239 likes (penggemar) sehari dengan biaya hanya $ 6,03
2. Bagaimana dengan biaya Iklan 7 dollar menghasilkan 20 juta
3. Bagaimana dengan biaya Iklan kurang dari 1 Dollar menghasilkan Penjualan Jaket senilai hampir 7 juta dalam sehari.
4. Bagaimana Menghasilkan profil lebih dari 5 juta/ bulan HANYA dari satu fanspage
5. Bagaimana Menghasilkan Rp.10 Juta hanya dengan biaya iklan $27
FASILITAS PELATIHAN
1. Hand out berupa buku materi Workshop Facebook Marketing
2. Voucher iklan Facebook untuk masing-masing peserta sebesar masing-masing USD 50(khusus bagi peserta yang membawa kartu kredit untuk facebook ads)
PESERTA YANG DISARANKAN
Pelatihan ini terbuka untuk umum, dari berbagai latar belakang profesi & disiplin ilmu, lebih khususnya :
Humas, Public Relations, PR Consultant, Corporate Communications, CorporateSecretary.
Marketing Officer, Marketing Manager, Sales Manager, Brand Manager, Staf Promosi/Iklan
Pimpinan, Manager dan staf fungsional (dari berbagai unit/divisi/bagian) yangsehari-hari banyak berhubungan dengan media.
Akademisi, Peneliti, LSM, dan peminat umum lainnya.
INVESTASI
Investasi Workshop ini sebesar ;
Investasi : Rp. 3.700.000,- nett/orang
(tanpa penginapan/kamar hotel)
Investasi : Rp. 4.300.000,- nett/orang
(termasuk penginapan/kamar hotel, untuk 1 malam)
(biaya sudah termasuk modul, sertifikat, coffee break & lunch).
PERALATAN YANG DIBAWA PESERTA
1. Peserta diwajibkan membawa Laptop yg bisa terkoneksi dengan internet (dalamruang workshop sudah ada juga koneksi Wifi)
2. Bagi peserta yang ingin belajar iklan berbayar (premium) di facebook ads, wajib membawa kartu kredit (optional hanya bagi yang berminat).
Reply via web post | Reply to sender | Reply to group | Start a New Topic | Messages in this topic (1) |
No comments:
Post a Comment