Tuesday, July 17, 2012

[milis tarki] [Need Info] Bangun Rumah dan Renovasi

 

Dear Tarqies,

Selamat pagi..
 
Saya berencana membangun rumah+renovasi, untuk itu saya sangat membutuhkan input, saran, nasihat dari Tarqies dari segi bahan/material bangunan, segi teknis nya, juga dari segi lay out nya.
 
Juga dengan ini, saya mengundang Tarqies untuk memberikan penawaran sbb:
 
1. Penyedia jasa, berapa biaya jasa tukang harian, berapa biaya jasa tukang borongan, berapa biaya jasa tukang borongan+bahan/material bangunan.
 
2. Penyedia bahan/material bangunan.
 
Terus terang, budget saya tidak begitu besar, untuk itu saya mencari penawaran yg bagus dari segi harga dan pengalaman/kualitas kerja.
 
Apabila Tarqies tertarik, silahkan japri/pm saya ya, supaya kita dapat membahas/
mendiskusikannya lebih lanjut.
 
Terima kasih banyak atas perhatiannya ya..
 
 
Salam,
/Susan

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: