Wednesday, June 13, 2012

[milis tarki] apply KTA DBS ditanya punya motor g? apa mksdnya y

 

Teman2 mau nanya, aku barusan coba2 apply KTA DBS
Ada buat aku yg jd pertanyaan, kenapa si marketing tanya, punya motor g?,
aku jwab g, karena aku punyanya mobil
Tapi aku balik tanya memang kalo punya motor kenapa? si marketing g jawab
Dari pertanyaan itu yg terpikir dalam aku
1. Mungkin kalo punya motor dia bisa cek track record kreditnya baik atau g
kali?
2. Mungkin si pihak bank merasa kalo minimal punya motor dia bs tahu
minimal ada jaminannya
Atau mungkin ada alasan yg lain y? mungkin bs di share

Karena buat aku baru kali ini ada pertanyaan yg buat aku aneh?

--
[tags 1satudua2,online,catalogue,jualan,forum,info,diskusi]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: