Friday, May 18, 2012

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] tips kirim surat ke professor?

 


Dear Tiara,


Kalau saya ngirimnya diawali dengan intro diri saya dan background secara singkat..dan sdkit basa basi dari mana saya dapat emailnya..habis itu langsung mengemukakan tujuan saya yaitu mencari pembimbing dengan topik interest saya tentunya sudah saya sesuaikan dgn interest calon spv tersebut..

Saya mengirimnya kebanyak orang dan terus terang dari 10 yang saya kirim mungkin cuma 2 org yg reply..begitu terus menerus sampai saya benar2 akhirnya saat ini mendapatkan spv di unsw, sydney, australia. Pada dasarnya tidak dibalas itu biasa..dan tetap terus mencoba. Semangat Tiara.

Sent from SGN



-------- Original message --------
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] tips kirim surat ke professor?
From: Tiara Marina <chie.mao@gmail.com>
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>
CC:


 

dear teman2 milis beasiswa,

maaf, saya mau nanya tentang tips2 yg tepat untuk minta surat
rekomendasi dari professor, kira2 gimana enaknya ngomong diawal2 ya?

tapi apakah pasti dibales?
selama ini pengalaman temen2 gimana?
pernah ngga yang kemudian ngga pernah dibales?

thanks

Tiara

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: