Friday, May 18, 2012

#FrenBC @ FW: (perenungan) Apakah saya benar- benar mencintai Istri dan anak2 ?

 



Selamat Pagi semua,

Bagaimana kabar liburan dengan keluarga.....tentu sangat menyenangkan Bukan
??

Akhir-akhir minggu ini kita mendengar berita duka cita yang sangat mendalam
di televisi, media online tentang berita duka ini. Jatuhnya pesawat super
jet SUKHOI dalam penerbangan. Banyak kisah sedih dan perjuangan saya baca
dari beberapa media. Saya terharu dan ikut berduka cita untuk semua keluarga
yang ditinggalkan

Dalam beberapa kesempatan liburan ini saya mencoba merenungkan, pernahkah
terpikirkan oleh kita kalo "seandainya", kita sebagai suami adalah salah
satu penumpang pesawat Sukhoi yang baru-baru ini mengalami musibah tsb.

Saya membayangkan bagaimana "kesedihan" istri saya ketika menunggu kabar
berita, mengenai nasib saya melalui berita, menunggu sampai larut malam di
bandara, mengirimkan berita kepada seluruh keluarga...mungkin selama 2
minggu tidak bisa tidur pulas dan hanya menangis tiap malam menunggu berita
kabar tetang keberadaan saya

Belum lagi anak yang paling kecil selalu menanyakan "Ma...Papa dimana koq
gak pulang2 si...?" tidak terbayangkan oleh saya bagaimana rasa kesedihan
hati istri saya.

Dan pada akhirnya dia mendengar berita bahwa saya sudah ke "surga", saya
bisa bayangkan bagaimana dia mulai mencoba menerima kenyataan bahwa suaminya
sudah tidak ada disampingnya lagi. Dan dia harus mengahadapi kehidupan ini
sendiri untuk membesarkan anak-anak......

Dari penghasilan yang tadinya ada 2 sumber sekarang hanya satu, dari hal2
yang bisa dikerjakan suami sekarang harus mengerjakan semua "sendiri",
bagaimana mempersiapkan uang sekolah untuk anak2 ke depan, Cash Flow
pengeluaran yang sangat rumit harus di hadapinya sendiri.

Kalo saya bisa membantu dari surga tentunya saya akan turun dan membantu
istri dan anak2 saya, memelukanya membelikan sepeda yang belum sempat saya
belikan, uang jajan kepada anak2 saya seperti dulu. Namun sayang semua itu
sudah "Terlambat".........

Saya mengambil hikmah dari perenungan ini. Disaat kita masih diberikan
kesempatan Hidup, gunakan waktu untuk melakukan yang terbaik bagi keluarga
yang kita cintai....(love = Action J)

Ada Quote yang mengatakan " Suami yang benar-benar mencintai keluarganya
akan memikirkan dan merencanakan masa depan Financial istri dan anak-anakya
disaat dia masih Hidup dan ketika Tuhan sudah memanggilnya terlebih dahulu"

Have a Week End..!

Agus Wibisono AAAIK, APAI

------------------------------------ Setiap Transaksi melalui
website www.jakartainsurance.biz

Insurance Consultant akan diikut sertakan
memberikan donasi dalam aksi @Rp.10.000 yang

diberikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (www.ykaki.org)

atau Yayasan Jantung Indonesia (www.inaheart.or.id)

saya4

Wealth Protect !

visit our website :

www.jakartainsurance.biz

Life.health.education.pension

www.cari-asuransi.com

Car.home.health individual & corporate

tlpicon 0838 99 888 168

emailicon smart.saving@yahoo.com

fbicon https://www.facebook.com/profile.php?id=1274446534

support by :

allianz1logo simas kecil

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: