Friday, May 18, 2012

#FrenBC @ Mari Membuat Website!!

 

Dear all

Di era informatika ini rasanya tidak tepat apabila kita mempunyai bisnis yg berkembang ataupun maju tetapi tidak mempunyai website untuk menunjang usaha anda.

Jika anda berpikir bahwa website itu hanyalah kebutuhan sekunder untuk bisnis anda, maka ada baiknya anda mulai mereview pola pikir seperti itu, karena saat ini kebutuhan akan website sudah menjadi pilihan utama bagi para pemilik bisnis yg maju. Berikut adalah beberapa faktor yg menjadikan website sebagai kebutuhan primer bagi usaha anda:

1. 24 Jam nonstop, sebuah website. tidak memerlukan waktu tutup. Sehingga setiap saat calon pelanggan dapat mengakses produk anda dan dapat menghubungi anda via email.
2. World Wide, bisa jadi anda belum pernah ke luar negeri, akan tetapi sebuah website dapat menjangkau seluruh tempat di dunia ini melalui jaringan internet.
3. Low Cost, biaya produksi yang sangat murah dibandingkan dengan media bisnis apapun. Bandingkan dengan mencetak brosur atau company profile cetak.
4. Internet Marketing System, dunia internet yang luas sudah sangat berkembang pesat, dan sudah mengambil bagian dalam salah satu kebutuhan hidup masyarakat saat ini. Dan konsep Internet Marketing mejadi kebutuhan pokok dalam mempromosikan keperluan anda
5. Interactive, pengunjung website anda dapat berinteraksi dengan anda melalui informasi yang ada di website. Cantumkan email ataupun formulir contact otomatis atau no telpon anda.
6. Profesionalitas, sebuah website dapat mencerminkan tingkat profesionalitas dan karakter perusahaan, anda juga dapat menjadikan website sebagai company profile anda, dimana jutaan orang dapat mempunyai akses untuk lebih mengenal bisnis dan perusahaan anda. Tentunya perusahaan yg memiliki website sendiri dinilai lebih profesional ketimbang yg tidak.

Menurut faktor2 diatas maka anda bisa merasakan betapa pentingnya sebuah website sebagai cerminan bisnis anda atau sebagai representative bisnis anda ke masyarakat.

Saya sebagai freelance web developer dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan marketing online anda mulai dari website, social media, konsultasi gratis, dll tentunya dengan harga terjangkau

Jadi buat apa menunggu lagi? Segera buat website bagi bisnis anda dan anda akan menyadari bahwa anda telah mengambil satu langkah kedepan demi bisnis anda.

Salam
Ivan Hanif
hanifanwar@yahoo.com
085691601123
Pin bb: 22031B17

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: