Wednesday, May 9, 2012

[milis tarki] Case closed: Share: Indosat Lagi-Lagi Mengecewakan

 

Dear Tarkies,

Sehubungan email di bawah, dengan ini saya informasikan bahwa case sudah selesai dengan bantuan dari anggota milis untuk meneruskan ke pihak yang berwenang. Adapun Indosat akhirnya dapat memberikan solusi penyelesaian kepada client pada tgl 08 Mei 2012, untuk merevisi  kesalahan tagihan dan dilakukan pengembalian kelebihan pembayaran di bulan berikutnya.

Sekali lagi terima kasih bantuan dari Nefsari.

Cheers,
Denny Maria
TarQ 98-01

----- Forwarded Message -----
From: Denny Maria <denny_maria@yahoo.com>
To: "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 1, 2012 4:59 PM
Subject: Share: Indosat Lagi-Lagi Mengecewakan


Dear Tarkies,

Mohon bantuan untuk memforward ke bagian terkait di Indosat. Maaf selalu memakai jalur milis, berhubung menyelesaikan via Customer Service berkali-kali pun tetap saja tidak diselesaikan dengan baik.

NB: Thanks to Mba2 Moderator sudah me-release email saya.

Cheers,
Denny Maria
TarQ 98-01

----- Forwarded Message -----
From: Eddy Suryadi Haryanto <eddydye@yahoo.com>
To: "mumuh.muhammad@indosat.com" <mumuh.muhammad@indosat.com>
Cc: "denny_maria@yahoo.com" <denny_maria@yahoo.com>
Sent: Tuesday, May 1, 2012 4:45 PM
Subject: Indosat LAGI LAGI MENGECEWAKAN


Dear Bp. Mumuh,

Saya adalah pelanggan Indosat dengan nomor 081586338***, yang sebelumnya juga pernah dikecewakan atas tidak dihargainya saya sebagai customer dimana saat itu billing saya bermasalah dan tidak sesuai, kemudian saya lapor dan butuh sekitar 3minggu untuk penyelesaian, dan dimana harus SELALU saya yang menelpon ke INDOSAT. Tidak sesuai dengan JANJI Indosat yang akan mengkonfirmasi dengan batas waktu yang mereka janjikan sendiri, 4 kali saya MERASA DIBOHONGI dan TIDAK dihargai sebagai customer Indosat.

Perlu diketahui saya adalah pelanggan Indosat sudah sangat lama, bisa di cek nomor saya sebelumnya adalah 081593966** terdaftar a/n Haryanto, yaitu nama ayah saya, dan nomor tersebut masih aktif hingga sekarang, namun memang sudah saya berikan ke orang tua saya. Sehingga nomor utama saya adalah 0815863383**. Saya adalah pelanggan Indosat sudah lebih dari 11 tahun lamanya menggunakan nomor MATRIX, dan belum pernah DIKECEWAKAN hingga seperti ini.

Hal yang sama dan menurut saya memalukan kembali terjadi dimana tagihan terbaru saya berjumlah Rp 631,277, dengan biaya GPRS sebesar Rp.566.858,-
Sungguh tagihan paling tidak masuk akal yang pernah saya alami selama ini, dimana saya adalah pengguna paket GPRS bulanan, itu berarti selisih tagihan saya adalah sebesar Rp. 466.858,- apabila dikurangi biaya GPRS bulanan seharga Rp.100.000,-

Per 21 April saya sudah menelpon CS dan dibuatkan laporan untuk segera ditangani.
Tapi betapa mengecewakannya setelah saya tunggu 5 hari tidak ada jawab juga, sementara saya diJANJIKAN akan DIHUBUNGI utk KONFIRMASI!!
Dengan sangat kesal dan kecewa saya menghubungi kembali CS pd tgl 27, dan dengan KECEWA LAGI saya diJANJIKAN bahwa jatuh tempo untuk penyelsaian laporan saya adalah besok, 28 April 2012.. dan SAYA DIJANJIKAN lagi akan DIHUBUNGI pada hari SABTU 28 April 2012.

Sungguh mengecewakan, INDOSAT kembali MENIPU pelanggan setianya dengan hanya MENGUMBAR JANJI KOSONG, Sabtu 28 April saya tidak menerima telepon apapun dari pihak INDOSAT, dan akhirnya dengan terpaksa saya kembali yang harus menghubungi INDOSAT.
Jawaban Klise dari CS indosat, sungguh MENGECEWAKAN mereka tidak bisa memberikan jawaban, dan lagi2 JANJI OMONG KOSONG PUN DILAKUKAN. CS INDOSAT MENJANJIKAN bahwa masalah saya akan diselesaikan HARI ITU JUGA.

MEMANG JANJI TINGGAL JANJI, hingga kemarin Senin 30 April, tidak ada satupun pihak INDOSAT yang mengkonfirmasi kepada saya. Akhirnya kemarin malam saya telepon kembali CS Indosat, tepat jam 7:15 malam, diterima oleh sdr Adi, setelah mengutarakan dan menyampaikan masalah saya. Beliau dengan tegas dan yakin bahwa case saya akan diselesaikan dan dikonfirmasi paling lambat siang hari besoknya, yang berarti adalah hari ini 1 May 2012. Beliau bahkan meyakinkan saya bahwa Sdr Adi akan membantu dengan mengirimkan email khusus kepada tim terkait untuk penyelesaian.

Tapi lagi lagi ? Hanya OMONG KOSONG YANG SAYA TERIMA DARI INDOSAT

Tolong Bp Mumuh, yang mungkin bisa LEBIH PROFESIONAL dibanding STAF lainnya, kiranya dapat membantu dan menjelaskan , dan menyelesaikan case tersebut.
Karena memang jika tidak terselesaikan juga hingga malam ini, dengan sangat senang hati kasus ini akan kembali saya layangkan ke beberapa milis, dan bahkan akan saya sampaikan di media online, radio dan media cetak.. Dan saat email ini ditulis juga, saya telah menghubungi representatif dari beberapa media cetak dan radio.

Semoga pihak INDOSAT dapat belajar, dan berani bersikap professional.

Regards
Eddy

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: