Wednesday, May 9, 2012

#FrenBC @ Re: Share yaa..Beda agama...^^

 

Banyak sekali tanggapan yg beragam ya... Kalo sudah membicarakan perbedaan agama sperti ini jadi ketahuan deh banyak NABI di Indonesia, tapi ga mau ngaku2 nabi. Apa2 dibilang haram. Haram atau halal kan Tuhan yg tentukan. Neraka - surga juga Tuhan yg punya 'kuncinya' untuk membukakan.

Agama bukan diciptakan oleh Tuhan tapi diciptakan oleh ciptaan-NYA yaitu manusia, buatan manusia kan? Tuhan mengajarkan kebaikan. Tau 10 yg dikatakan nabi Musa ga?
Tuhan tidak pernah membeda2kan dan mengkotak2an, yg melakukannya ya manusia itu sendiri. Doa orang Indonesia, doa orang mexico, doa orang arab, doa orang bisu: semua bahasa dimengerti Tuhan. Kalo Tuhan cuman memilih yg berbahasa arab, kenapa semua manusia tidak tinggal dan ngomong arab saja biar masuk surga? knapa tinggal di Indonesia? Manusia yg memberi batasan2 antar sesama ciptaan Tuhan yg ada diseluruh dunia.

Menurut pengetahuan saya, dulu di agama katolik juga dilarang menikah berbeda agama. Namun sekarang sudah bisa, tetapi ada pertimbangan2 tertentunya. ( kalo Vika katolik coba konsul ke gereja pasti mereka tidak menjelek2an yg lainnya tetapi kamu diberi pengertian yg bijak ). Apa yang dipersatukan oleh Tuhan, tidak boleh diceraiberaikan manusia. Tuhan sudah memberikan pasangannya masing2 menurut kehendak-NYA. Kami juga menikah dlm beda agama dan berkomitmen menjalani masing2 tanpa ada yg boleh mempengaruhi utk pindah agama. Saling menghormati kepercayaan masing2, dan mengandalkan Tuhan sebagai pegangan hidup kami, itu lebih penting daripada menyamakan agama namun tidak pernah menyebut nama Tuhan setiap harinya dalam doa ucapan syukur.

Mba Vika pikirkan matang2 ya, jangan mempertaruhkan Tuhan untuk duniawi. Tuhan mu sanggup memberikan sgala duniamu, tetapi duniamu belum tentu sanggup memberikan Tuhanmu dengan kekal.

anas
ajarinsayamakeupdoooongvika

--- In Bisnis_Center@yahoogroups.com, "Vika | Facio Makeup artist" <dvk_PR@...> wrote:
>
> Hai all..
>
> Tanpa bermaksud menyinggung soal kelebihan dan kekurangan masing2 agama ya... Aku mau tanya donk tentang pernikahan beda agama?
>
> Seandai nya cowonya memeluk agama islam, dan si cewe dengan keyakinan kristen/katholik..boleh ga menikah beda agama?klo ga gmn..klo boleh gmn?
>
> Cm share ajah ya ..
> Makasii..
> Vika | Facio Makeup artist
> hp : 0818609491 / pin:282937F2
> www.facio-makeup.com
>

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: