Wednesday, May 9, 2012

[beasiswa] Re: [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright

 

Mbak(?) Hendri,

Pertama saya perlu klarifikasi dulu: keamanan itu relatif. Satu kota bisa relatif lebih (tidak) aman dari kota lain, tapi di dalam satu kota pun ada daerah yang relatif lebih (tidak) aman dari daerah lain. Di luar itu, tips2 keamanan yang umum tetap berlaku: bawa diri yang baik, jangan pakai perhiasan emas satu kilo etc.

Saya sendiri baru berpengalaman tinggal di Atlanta dan Boston. Boston relatif lebih aman dari Atlanta. Waktu di Atlanta saya tinggal dan berkampus dekat downtown yang relatif lebih tidak aman dibanding daerah midtown. Di Boston pun mungkin saya akan berpikir beberapa kali kalau ditawari tinggal di daerah Dorchester. Kalau perbandingannya hanya Boston dan Atlanta, saya rekomendasikan Boston.

Wass,
Panji saja

--- In beasiswa@yahoogroups.com, hendri hartati <emailhendri@...> wrote:
>
> Dear Mas Hadi Soemartopanji,
>  
>  mengutip pernyataan mas Hadi "Selain kualitas pendidikan di kampus yang dituju, biaya hidup, iklim, keamanan merupakan faktor2 yang perlu dipertimbangkan dalam memilih tempat belajar"
>  
>  
> Daerah yang relatif aman (keamanannya terjamin) untuk perempuan di mana ya?
>  
> Terimakasih atas infonya.
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: