Monday, March 26, 2012

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] surat rekomendasi kepala sekolah [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Riffat Akhsan included below]

ini, saya punya contohnya. surat rekomendasi dari kepala sekolah saya waktu saya mau mendaftar untuk BU diknas yang subsidi luar negeri, semoga membantu,


FR


Dari: "aliffisyaraihan@ymail.com" <aliffisyaraihan@ymail.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 26 Maret 2012 9:18
Judul: [beasiswa] [Butuh Info] surat rekomendasi kepala sekolah

 
temen2,

Ada yang tau gimana format buat surat rekomendasi dari kepala sekolah buat daftar beasiswa? soalnya pas saya ke sekolah dan minta surat tsb, saya di suruh bikin formatnya dulu. jadi kalo ada yang tau formatnya gimana dan kalo bisa ada contohny, tolong bantu ya. Maaf, soalnya saya masih newbie.
Thanks



__._,_.___

Attachment(s) from Riffat Akhsan

1 of 1 Photo(s)

Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: