Tuesday, February 28, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] Memilih Universitas tuk apply ADS, perlukah?

 

Dear,
Berdasar atas pengalaman saya melamar di tahun 2011, sewaktu mengisi
form aplikasi ,aplikan sudah diminta untuk memilih jenis
kajian/program studi atau jurusan,serta universitasnya. Kita juga
disarankan untuk melihat mata kuliah yang ditawarkan di jurusan
bersangkutan.saya rasa ini juga penting untuk memastikan bahwa program
yang kita ajukan di pilihan 1 dan 2 (dalam kasus saya) memang sesuai
dengan tujuan belajar kita, dan mungkin juga mengecek eligibility kita
untuk program studi tersebut. Untuk rincian jurusan dan universitasnya
bisa juga dilihat di website CRICOS (cari di google,pakai kata kunci
'cricos').
Bisa jadi,jika Anda masuk shortlisted candidate, alasan Anda utk
memilih jurusan akan ditanyakan saat wawancara. Oleh karena itu
semakin Anda tahu apa yang Anda mau, termasuk rincian jurusan yang
dituju,akan jauh lebih baik.
Hope it helps.
Tabik

Pada tanggal 27/02/12, Elyda Misrohmasari <elyda2786@yahoo.com.au> menulis:
> Bapak, ibu, saya berencana tuk apply beasiswa ADS tahun ini.Tuk s2 yg
> coursework di bidang kesehatan, terutama manajemen kesehatan atau pelayanan
> kesehatan.
> Pertanyaan saya, apakah saya perlu memilih universitas dulu sebelum
> apply?Jika iya proses nya bagaimana?(karena ni bukan master by research)?
> Mohon saran dan rekomendasid dari rekan rekan sekalian.
> terimakasih
>
>

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: