Friday, February 10, 2012

[milis tarki] Solusi untuk produk tinta HP

 

Dear all,
 
Butuh bantuan dong, kantor aku minggu lalu beli tinta HP tipe Q6472A & Q6470A dari toko stationary langganan kantor. Pembelian memang sudah dari bulan Oktober tahun lalu, tapi user baru mau pakai bulan lalu. Ternyata begitu dibuka isinya palsu, kelihatan sudah pernah dipakai, walaupun kemasan luar masih bagus dan ada hologram lebel yang menyatakan bahwa produk baru dan masih disegel.
 
Nah, masalahnya adalah, dari toko stationary tempat aku ambil, juga ngotot itu tinta diambil dari dealer/distributor resmi HP jadi otomatis mereka tidak mau untuk proses penggantian, dan kesannya menuduh dari pihak kita yang menukar isinya lalu klaim. Padahal tempat tinta bekas mana pernah kita simpan dikantor, pasti langsung dibuang juga. Padahal 1 tinta harganya sekitar 1 juta-an. Ada yang punya saran dan solusi ngak sih? karena aku bingung gimana caranya buat klaim ? atau ke siapa buat klaim ? yang ada nanti bisa aku yang disuruh ganti lagi, padahal kesalahan bukan dari aku.
 
Minta tolong dong dibantu, saran dan solusinya.
 
Thanks

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: