Monday, February 13, 2012

[Bisnis-Karir] Essay Competition On Business Ethics

 

Dear Moderator,

Mohon bantuan untuk dapat di share kan ke teman-teman di group.

Siapa tahu ada yang tertarik untuk menjadi member globethic.net (gratis) dan memanfaatkan ratusan ribu artikel dan buku gratis secara online.

Juga siapa tahu ada yang berminta untuk mengirimkan artikel dan di uploade di www.globethic.net supaya bisa dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Salam hormat,
kuncara

---------- Forwarded message ----------
From: Nina Mariani <nina.mariani@yahoo.co.id>
Date: 2012/2/13
Subject: [icrs_yogya] Essay Competition On Business Ethics
To: "icrs_yogya@yahoogroups.com" <icrs_yogya@yahoogroups.com>
Cc: mimi savitri <mimi_savitri@yahoo.com>, mimin fakih <muminah.mimin@yahoo.com>, "s. margana" <margo15id@yahoo.com>, denni pinontoan <dpinontoan6@gmail.com>, "dd_nien@yahoo.com" <dd_nien@yahoo.com>, farida arini <arinfa04@gmail.com>, agus mulyanto <agusmulyanto2003@yahoo.com>, zulfi adriyani <zulfi_adriyani@yahoo.com>, habibah <habibahjazila@yahoo.com>, erni uin <quratul.ainy@gmail.com>, "eika_first@yahoo.com" <eika_first@yahoo.com>, faqih <faqihuddinabkodir@yahoo.com>, "faishol_03@yahoo.com" <faishol_03@yahoo.com>, Fatimah Husein <fatimahhusein@yahoo.com>, jenne pieter <jennepieter@yahoo.com>, "n_widyaningrum@yahoo.com" <n_widyaningrum@yahoo.com>, "risnautami@gmail.com" <risnautami@gmail.com>, Yahya Wijaya <yahyawijaya@ukdw.ac.id>


 

 
CALL FOR PAPERS/ ESSAY COMPETITION
BERHADIAH TOTAL Rp 7 juta
Tema:
Etika bisnis dan ekonomi dari perspektif agama-agama di Indonesia
 
Globethics.net Indonesia dan ICRS-Yogya mengundang para ilmuwan, akademisi, peneliti dan aktivis untuk mengirimkan hasil tulisannya, yang sudah pernah diterbitkan ataupun belum. Tulisan terpilih akan dimuat dalam perpustakaan elektronik (e-library) www.globethics.net dan diakses lebih dari 40.000 orang  dari 225 negara di seluruh dunia.  Lima tulisan terbaik akan mendapat hadiah uang dan sertifikat.
 
Syarat dan Ketentuan
1.      Semua penulis yang mengirimkan tulisannya harus terdaftar sebagai partisipan Globetihics.net dengan mendaftarkan diri ke www.globethics.net, gratis.
2.      Tulisan berhubungan dengan tema utama etika bisnis dan ekonomi dari perspektif agama-agama di Indonesia. Topik bisa fokus pada etika ekonomi, etika bisnis,  etika kerja/profesi, etika perdagangan,  etika konsumsi, dan etika sistem ekonomi, atau topik lain yang relevan.
3.      Tulisan dapat berupa artikel ataupun paper atau sejenisnya dengan jumlah halaman  tidak dibatasi, 2 spasi, 12 Times New Roman .
4.      Penulis dapat mengirimkan lebih dari satu artikel/paper  untuk perlombaan ini.
5.      Untuk format referensi paper menggunakan footnotes.
6.      Tulisan sudah atau belum dipublikasikan.
7.      Tulisan yang sudah pernah diterbitkan harus menyertakan surat persetujuan dari penerbit untuk disubmit dan diterbitkan ulang di GE ID (form telah disediakan).
8.      Tulisan dapat menggunakan  salah satu dari tiga bahasa, yakni Indonesia, Inggris dan Arab.
9.      Setiap artikel dilengkapi dengan abstrak kurang lebih 200 kata dan ditulis dalam bahasa Inggris bila artikelnya berbahasa Indonesia, dan abstrak bahasa Indonesia bila artikelnya menggunakan Bahasa Inggris.
10. Tulisan yang dikirim akan menjadi hak dari Globethics.net Indonesia dan Globethics.net berhak untuk mempublikasikannya.
11. Deadline pengiriman tulisan 15  Maret 2012
12. Pengumuman pemenang paling lambat dua bulan setelah deadline.
 
Cara pengiriman
 
1.         Tulisan dikirim dalam format pdf  dan Word Doc RTF
2.         Tulisan soft kopi dikirim via email kepada Nina Mariani Noor dengan alamat marianinoor@globethics.net. Dan di-cc ke nina.mariani@yahoo.co.id, dan satu hard kopi dikirim ke :
Nina Mariani Noor, MA
Globethics.net Indonesia
Alamat : ICRS-Yogya
               Sekolah Pascasarjana UGM
               Lantai 3
               Jl: Teknika Utara, Pogung, Yogyakarta
               Telp : 0274-562570
 
 
Hadiah
Tulisan terbaik akan mendapat hadiah berupa sertifikat dan uang :
1.         Juara Pertama                       Rp. 3.000.000
2.         Juara Kedua                           Rp. 2.000.000
3.         Juara Ketiga                           Rp. 1.000.000
4.         Dua orang juara Harapan    @ Rp. 500.000
 
Globethics.net adalah website yang mempunyai basis di Jenewa. Website ini memfokuskan diri pada etika terapan, yang dipahami dalam makna luasnya semisal tema tentang Filsafat, Islamic Studies, Gender, Ekonomi dan sebagainya. Inti dari website ini adalah electronic library dengan tujuan menjembatani ketimpangan informasi antara dunia Utara dan Selatan, dan juga dunia Barat dan Timur., Globethics.net menyediakan beberapa layanan antara lain perpustakaan elektronik yang menyediakan artikel dan jurnal online, multi bahasa dan bisa didownload full text, gratis. Saat ini Globethics.net telah telah memiliki lebih dari 500.000 full-text artikel dan buku dalam tema Etika terapan dan sekitar 120 internasional jurnal.
 
Globethics.net sejak tahun 2010 telah membangun kerjasama dengan ICRS-Yogya (Indonesian Consortium for Religious Studies) yang merupakan program doctor dari konsorsium tiga universitas yakni Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Kristen Duta Wacana, dan Universitas Gadjah Mada. Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk mengembangkan Globethics.net di wilayah Indonesia. Di samping itu diharapkan dengan dadanya Globethics.net Indonesia (Globethics.net ID), Indonesia dapat menyumbangkan pengetahuan baru tentang etika terapan pada dunia.
 
Demikian undangan pengiriman tulisan ini kami buat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi email. marianinoor@globethics.net.
 
Contact Person
Nina Mariani Noor, MA
Globethics.net Indonesia
Alamat : ICRS-Yogya
               Sekolah Pascasarjana UGM
               Lantai 3
               Jl: Teknika Utara, Pogung, Yogyakarta
               Telp : 0274-562570
 
Nina Mariani Noor
PhD. Student at ICRS (IRS-UGM) Yogyakarta
Program Executive Globethics.net Indonesia (GE. ID)




--
M. Kuncara Budi Santosa, SE, Akt, MM
ICRS Chief Financial Officer
Telp. 0877 393 099 09

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

No comments: