Tuesday, January 17, 2012

[milis tarki] Jasa Freelance Pembuatan SOP, Peraturan Perusahaan, JobDesc, Struktur Perusahaan

 

Selamat Pagi,

Mba Moderator, mohon di release yaa..semoga bermanfaat. Thanks.

Bersama ini saya ingin menawarkan Jasa Freelance (Perorangan) Pembuatan SOP, Job Description, Struktur Organisasi dan juga Sertifikasi ISO 9001:2008 bagi perusahaan Anda.
Kebutuhan persiapan SOP dan Dokumen lainnya serahkan pada saya, saya yang akan kerjakan dan memberikan laporan mingguan akan progres penyelesaian dokumen-dokumen tersebut.
Dengan harga yang kompetitif, negotiable dan waktu penyelesaian yang cepat tanpa mengabaikan kualitas, menjadi prinsip saya demi Kepuasan Pelanggan.
Untuk informasi dan inquiry silahkan hubungi saya di 081908076135

Terima kasih,
Danang Susanto Kurniawan081908076135

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: