Thursday, September 19, 2013

[milis tarki] Summary Ask Salary Secretary

 

Dear Tarkies,

Berikut summary dari reply topik ask salary secretary. Terima kasih atas masukan dan sarannya, dan tidak semuanya saya tampilkan disini.

Hi Mba,
Just share, aku sekretaris dg pengalaman 4,5 tahun, salary ku baru saja naik Aug kmrn menjadi 7juta. Sebelumnya 4,5juta.
Bosku menaikkan gajiku krn aku mengajukan resign dan aku share ke beliau bahwa di company yg baru (multinational) aku di offer 6,5 juta. Akhirnya beliau menaikkan gajiku menjadi 7jt.
Akhirnya aku stay dan menerima gaji baru, oiya, company ku ini company lokal.
Temanku sekretaris di anak perusahaan Medco mendapatkan salary sbsar 5jt, dg masa pengalaman yg sama dg ku.
Semoga membantu ya Mba.
Sent from Rara's iPhone

Hi Dindrea,
Sepengetahuan saya, untuk sekretaris dengan pengalaman lebih dari 6 tahun dan gaji 5juta, tidak berlebihan. Harusnya memang bisa digaji dengan minimal di angka itu. Tapi semua kembali lagi pada kebijakan perusahaan tempat kita bekerja/akan melamar. Apalagi untuk seorang lulusan Tarakanita.
Sebagai informasi saja nih, fresh graduate TarQ sudah berani meminta salary min 3 juta/bulan.
Jadi saya rasa untuk yang sudah pengalaman >6 tahun, tidak berlebihan di angka itu.
Ini hanya pendapat pribadi dari saya sendiri.
Semoga membantu mencerahkan.
Salam,
Adriana
TarQ - '01

Dear Sis,
Tulung sharing juga jika ada yg reply lsg ke mbak Dindriea ya?..
pengalaman pribadi, senior secretary di tempat ku yang dulu karena pengalaman kerja di perusahaan yg sama selama 10 tahun lebih, gajinya mencapai 8 juta-an.. tidak termasuk pengalaman di tempat kerja yang beda-beda ya?
Thanks,
Neny

Harusnya bisa terima lebih besar dari sejumlah itu.  Coba aja minta terima 5jt nya nett dan masih dapat tunjangan2 spt meal dan transportation.  Jadi, masih bisa bawa sekitar 6,5 - 7jt.
Good luck.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: