Tuesday, September 10, 2013

[beasiswa] Digest Number 4682

2 New Messages

Digest #4682

Messages

Mon Sep 9, 2013 4:45 pm (PDT) . Posted by:

"Novita Sari" n0v1t4_sari

saya juga merasakan hal yang sama, ijin tidak disetujui, birokrasi berbelit-belih hasilnya negatif,
tapi... saya tetap mengikuti tahap-tahap beasiswa, hingga terakhir saya dinyatakan lulus.
agak berdarah-darah, karena saya sering ijin dan dilaporkan sebagai bentuk pelanggaran kepegawaian..
dimarahin atasan adalah suatu kebiasaan baru saat mengikuti tes...
finally, saya mengirimkan surat pribadi kepada pucuk pimpinan (pemkab Bojonegoro adalah bupati) dan syukurlah tanggapannya sangat bagus, arah angin pun berubah..

intinya jangan menyerah tuk meraih pendidikan yg lebih tinggi

________________________________
Dari: Yessika Ayurisna <yessika_ayurisna@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Minggu, 8 September 2013 15:07
Judul: RE: [beasiswa] [Butuh Info] Surat Tugas Belajar


 
Saya merasakan hal yang sama. Tapi apa anda sudah mendapat beasiswa? Kalau di kasus saya, saya baru mau mendaftar dan sudah tidak diperbolehkan, sementara masih banyak tes yang harus dilalui dan belum tentu lulus juga di tes2 tersebut. Alasannya persis sama! Solusinya, mungkin coba lagi tahun depan... Oh, saya juga bekerja di salah satu kementerian. Sepertinya mereka terlalu insecure ya...

Sent from my Sony Xperia™ smartphone

natalya.hutagalung@yahoo.com wrote:

 
Saya sungguh sungguh bingung... baru saja menyatakan secara lisan ke atas dan Kepala Bagian Kepegawaian sudah ada gejolak penolakan. Saya bekerja sebagai PNS di salahsatu Kementerian di Jakarta. Dengan alasan, kalau banyak yang tugas belajar pegawai bakal berkurang para atasan saya tidak menunjukan ketertarikan ketika saya menyatakan keinginan mengikuti beasiswa.�

Apakah ada yang punya pengalaman seperti saya?

Tue Sep 10, 2013 4:46 am (PDT) . Posted by:

"Guntur Prima"

Kalau saya kebetulan sudah mendapat beasiswa dan sedang dalam proses
pelamaran ke kampusnya. Insya Alloh tahun depan berangkat. Kalau di unit
saya, kebetulan tidak dipersulit melanjutkan pendidikan, tapi memang ada
unit2 tertentu yang agak rese dengan kondisi seperti itu. Jadi, saran saya
tetep aja ikuti tesnya, kalau sudah positif dapat, baru lapor. Reaksi apa
yang diberikan itu nanti silahkan ambil keputusan sendiri, mana yang
sekiranya terbaik.

2013/9/8 Yessika Ayurisna <yessika_ayurisna@yahoo.com>

> **
>
>
> Saya merasakan hal yang sama. Tapi apa anda sudah mendapat beasiswa? Kalau
> di kasus saya, saya baru mau mendaftar dan sudah tidak diperbolehkan,
> sementara masih banyak tes yang harus dilalui dan belum tentu lulus juga di
> tes2 tersebut. Alasannya persis sama! Solusinya, mungkin coba lagi tahun
> depan... Oh, saya juga bekerja di salah satu kementerian. Sepertinya mereka
> terlalu insecure ya...
>
> Sent from my Sony Xperia™ smartphone
>
> natalya.hutagalung@yahoo.com wrote:
>
>
>
> Saya sungguh sungguh bingung... baru saja menyatakan secara lisan ke atas
> dan Kepala Bagian Kepegawaian sudah ada gejolak penolakan. Saya bekerja
> sebagai PNS di salahsatu Kementerian di Jakarta. Dengan alasan, kalau
> banyak yang tugas belajar pegawai bakal berkurang para atasan saya tidak
> menunjukan ketertarikan ketika saya menyatakan keinginan mengikuti
> beasiswa.�
>
>
> Apakah ada yang punya pengalaman seperti saya?
>
>
>

--
Sincerely,

Guntur Prima
雷様 未来の弁護士
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: