Monday, July 22, 2013

[milis tarki] Re: Cari perias pengantin

 

Dear sist dewi,

For your kind information, saya adalah seorang freelance MUA yang berdomisili di Jakarta namun bersedia dipanggil sampai ke luar kota.. dan kebetulan untuk tanggal 24 Agustus jadwal saya masih kosong.

Jika sist dewi berkenan, dapat melihat contoh portofolio makeup saya di www.facebook.com/hannyta.zhong

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi saya via whatsapp di no 081310804035 atau pin bb 30700887.

Thank you dan ditunggu kabar baiknya :)

-Hannyta-

--- In aksek_tarakanita@yahoogroups.com, dewi_mia <dewi_mia@...> wrote:
>
>
> As subject saya sedang cari perias pengantin untuk area bandung. Tgl 24 agustus. Kira kira adakah rekomendasi teman teman. Thx
>
> Sent from Samsung Mobile
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: