Tuesday, June 11, 2013

[milis tarki] share & ask : Adakah yang mengalami Pisah Rumah Karena Suami Bekerja Beda Lokasi?

 

Dear Tarkies

Selamat Pagi...

Ceritanya begini
Saya tinggal di Batam, hampir setahun 13 Juli 2013 ini.
Baru sebulan ini kami mendapati kabar bahwa mami kami di Citerep ternyata
di vonis Kanker payudara (stadium Lanjut)

Nah, saya sebagai anak tertua dan sebagai mompreneur meminta ijin kepada
suami agar kembali pulang untuk menemani Beliau
(semoga ini keputusan yang tepat yahh)
Pikiran jelek kami hilangkan dengan doa dan percaya pada Tuhan Sang
Pencipta.
Alasan lain, salah satunya sempet sedih juga karena Papa Mertua kami baru
saja meninggal 12 Maret 2013.
Saat ini Ibu Mertua tinggal sendiri di Bekasi.Jadi saya , secara tidak
langsung bisa menilik kedua orang tua kami bergantian.
Nah, saya dan anak -anak akan pindah sekolah di daerah Bogor dan sekitarnya.

Kebetulan, Suami saya baru di tempatkan di Batam dan tidak mungkin minta di
pindah tugaskan kembali ke daerah Bekasi. Otomatis kami akan tinggal
berjauhan

Nah, apakah ada anggota Tarkies ada yang mengalami seperti kami
Saya menunggu masukan dan saran saran atau tips tips buat Hubungan Jarak
Jauh Seperti kami.
Saya percaya , anggota milis ini dapat memberikan masukan dan nasihat buat
saya dan keluarga besar.

Terima kasih dan Selamat Bekerja yah semuanya.
--
Best Regards,
Frizca Febryana

Cell. 0813 8932 0006 , 087869375733
*http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=diamondfriz*

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: