Tuesday, May 28, 2013

[milis tarki] PENJELASAN MENGENAI WEB RECRUITMENT WILMAR

 

Pengumuman Penipuan yang Mengatasnamakan
Wilmar International Plantation (WIP)

Sehubungan dengan adanya modus penipuan terkait dengan proses seleksi calon
pegawai yang mengatasnamakan Wilmar International Limited dalam beberapa bulan
terakhir ini, kepada calon kandidat Wilmar International Plantation (WIP), kami
sampaikan bahwa:
1. Semua iklan lowongan yang resmi dari Wilmar International Plantation (WIP)  adalah  iklan lowongan dari JobSDB & Jobstreet, Milist resmi atau anda dapat mengaksesnya secara resmi melalui iklan resmi Web Recruitment kami di: http://www.recruitment-wip.com/,dan untuk e-mail recruitment resmi dari kami adalah : recruitment@wilmar.co.id,bukan dengan alamat e-mail lainnya.
2. Wilmar International Plantation tidak pernah melakukan proses seleksi atau  mengumumkan adanya lowongan kerja melalui website yang tidak berhubungan dengan WIP.
3. Wilmar International Plantation tidak pernah memungut biaya apapun atau meminta kandidat untuk mengeluarkan biaya terlebih dahulu dalam proses seleksi penerimaan calon pegawai.
4. Wilmar International Plantation tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan nama WIP.
5. Untuk menghindari risiko yang tidak diharapkan, silahkan menghubungi pada website resmi http://www.recruitment-wip.com/atau melalui e-mail  recruitment@wilmar.co.id, dan kami mohon bantuannya untuk dapat menjelaskan atau melakukan crosscheck langsung ke kami apabila ada laporan mengenai keaadaan tersebut, serta kami menghimbau kepada calon kandidat agar lebih berhati-hati dan waspada sehingga tidak terperdaya oleh segala bentuk penipuan.
6. Web recruitment
resmi yang dimiliki oleh WIP  adalah http://www.recruitment-wip.com/bukanhttp://recruitmentwilmarind.wix.com/recruitment-wilmar,  sehingga bisa
dipastikan bahwa situs selain http://www.recruitment-wip.com/adalah  PALSU dan dikeluarkan oleh orang yang
tidak bertanggung jawab, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap isinya.
 
Demikian informasi ini kami
sampaikan.
Recruitment - Wilmar International Plantation

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: