Tuesday, February 19, 2013

[milis tarki] sekertarisku.com tips: Membangun Kerjasama Baik dengan Atasan

 

Bukan hal yang mudah untuk membuat hubungan atasan dengan sekretarisnya
berlangsung baik dalam jangka waktu yang pendek, apalagi dalam jangka waktu
yang lama.

Berikut ada lima cara sebagai permulaan untuk memulai hubungan yang baik :

1. Lihat dan pelajari siapa Atasan
Mengamati "company culture" (kebiasaan-kebiasaan yang berlaku di
perusahaan) selama beberapa
minggu pertama, jika kita karyawan baru. Simpan semua opini yang muncul
untuk diri kita
sendiri sampai kita cukup mengerti dan tahu kebiasaan-kebiasaan di
perusahaan.

2. Komunikasikan apa yang diinginkan Atasan.
Ada beberapa atasan yang sangat berperan dan dekat dengan kegiatan kerja
sehari-hari
bawahannya. Ada juga yang berbicara satu kali seminggu atau lebih dan
mengirim arahan
tugas untuk anak buahnya. Tapi apapun tipe supervisor kita, semuanya
sangat bergantung
pada cara kita bagaimana menentukan dan menjaga komunikasi antara atasan
dan anak buah.
Jangan segan untuk bertanya sejak awal, dan jangan lupa untuk selalu
mencatat semua tugas,
kebiasaan dan keinginan atasan.

Lanjutannya bisa dibaca di:
http://www.sekertarisku.com/konsultasi/item/799-membangun-kerjasama-baik-den
gan-atasan.html

Makasih yaaa,
Dike

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: